Harga Pertalite Kini Setara Premium, hingga APBD Kabupaten Probolinggo Tahun 2021 Rawan Jebol | Koran Online 12 Nov

1447

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 November 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (12/11/2020). Mulai dari Harga Pertalite Kini Setara Premium, hingga APBD Kabupaten Probolinggo Tahun 2021 Rawan Jebol.

1. Harga Pertalite Kini Setara Premium, Simak Lokasinya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada yang tampak berbeda pada beberapa SPBU di Kabupaten Pasuruan belakangan ini. Terlihat banner promo bertuliskan ‘Pertalite Harga Premium, dengan diskon Rp. 1200’.

Diskon pertalite ini merupakan Program Langit Biru yang diluncurkan oleh Pertamina. Di Jawa Timur program ini meliputi 5 wilayah, yakni, Kabupaten Pasuruan, Gresik, Probolinggo, Banyuwangi dan juga di Kota Malang. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Pensiunan Perhutani Jadi Korban Tabrak Lari

2. Pengalihan Anggaran Lahan SMPN 2 Pandaan Disorot Dewan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Anggaran pengadaan lahan SMPN 2 Pandaan Kabupaten Pasuruan dialihkan ke proyek fisik. Pengalihan anggaran senilai Rp 7 miliar itu disorot, lantaran tanpa melalui pembahasan dengan pihak legislatif.

Adalah Samsul Hidayat, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan yang mengungkap jika pengalihan proyek di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan tersebut tak melalui pembahasan dengan pihaknya. Baca selengkapnya.

3. Tipu Warga Blora, Warga Pakuniran Dikecrek Polisi

Pakuniran (wartabromo.com) – Seorang pria asal Desa Bimo, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo diamankan polisi. Ia diduga telah melakukan penipuan dalam jual beli gabah.

Pria bernama Saifullah (40) tersebut diduga menipu Eni Purwati, warga Blora, Jawa Tengah. Ia ditangkap petugas gabungan dari Polsek Pakuniran dan Polres Blora, Jawa Tengah. Baca Selengkapnya.

Baca Juga :   Satpam di Sekargadung Sulap Sungai Kumuh Jadi Tempat Budidaya Ikan

4. Pol PP Kota Probolinggo Razia Warung Remang-remang, 3 Pemandu Lagu Diamankan

Probolinggo (wartabromo.com) – Tiga pemandu lagu terjaring razia Satpol PP Kota Probolinggo pada Selasa (10/11/2020) malam. Selain itu, petugas juga menyita 19 botol bir di warung remang-remang.

Razia dilakukan di Jalan Prof. Hamka Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan sekitar pukul 23.30 WIB. Saat razia, sejumlah pria kabur tunggang langgang. Sementara ada 3 perempuan yang sedang bernyanyi tak berkutik. Baca Selengkapnya.

5. APBD Kabupaten Probolinggo Tahun 2021 Rawan Jebol

Pajarakan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo siapkan draft Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021. Pendapatan diproyeksikan mengalami defisit atau minus senilai Rp157 miliar.

Baca Juga :   Karyawan di-PHK Gara-gara Status WA, hingga Kantor Pemkab Pasuruan di Kota Bakal Dipindah | Koran Online 15 Jan

Bersama DPRD setempat, Pemkab Probolinggo mulai membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD 2021. Pada Rabu, 11 November 2020, ada pembacaan nota penjelasan Bupati Probolinggo dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Probolinggo. Kali ini pihak pemkab diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Soeparwiyono. Baca Selengkapnya.