Sikap Membelot Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan sudah Dilaporkan ke DPP, hingga Warga Krucil Selamatkan Elang Siberia | Koran Online 13 Nov

927

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 November 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (13/11/2020). Mulai dari Sikap Membelot Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Sudah Dilaporkan ke DPP, hingga Warga Krucil Selamatkan Elang Siberia:

1. Sikap Membelot Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan sudah Dilaporkan ke DPP

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Pranoto mengambil sikap politik berbeda dengan partai. Terkait hal ini, DPC PDI Perjuangan telah melaporkannya ke pusat.

Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kota Pasuruan Teddy Armanto menjelaskan, pihaknya telah melaporkan pembelotan yang dilakukan kader PDI-Perjuangan ke DPP dan menyerahkan sepenuhnya ke pusat. Baca selengkapnya.

2. Cabuli Anak Sendiri, Pria di Gempol Dihukum 13 Tahun

Pasuruan (WartaBromo.com) – MS (34) warga sebuah desa di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, harus menanggung akibat perbuatannya. Dalam sidang yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Bangil, Kamis (12/11/2020) pagi, terdakwa kasus asusila itu divonis 13 tahun penjara.

Majelis hakim menilai, terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan perbuatan cabul terdahap anak Melati (13) yang tak lain anak tirinya sendiri. Baca selengkapnya.

3. Warga Krucil Selamatkan Elang Siberia

Krucil (wartabromo.com) – Seekor burung elang sikep-madu Asia atau oriental honey buzzard (OHB) terluka dan hampir mati. Untung saja burung langka tersebut segera dapat diselamatkan.

Burung migran dari Siberia itu diselamatkan oleh seorang warga di Dusun Kalimanguk, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Baca Selengkapnya.

4. Weleh! Tutupi Wajah dengan Sak saat Curi Aluminium, Pria Asal Mayangan ini Tetap Saja Dikenali

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pria asal Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan bersiasat menutupi wajah dengan sak saat mencuri aluminium di gudang tempat ia bekerja sebelumnya. Namun, cara itu tak ampuh karena pemilik gudang ternyata tetap mengenalinya.

Kapolsek Purworejo, Kompol Agus Mukhlison membeberkan, pencuri berinisial SW (30) itu langsung dikenali oleh korban setelah mencermati rekaman CCTV yang terpasang di sejumlah sudut gudang, tempat usaha logam yang berada di Kelurahan Mayangan tersebut. Baca Selengkapnya.

5. Rumah di Kotaanyar Terbakar, Penghuni Terluka

Kotaanyar (wartabromo.com) – Gegara kompor, sebuah rumah di Desa/Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo ludes terbakar, Kamis, 12 November 2020. Penghuni rumah alami luka bakar.

Rumah yang terbakar itu milik Hamid, warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton. Hanya saja, rumah ini telah disewa dan dihuni oleh pasangan suami istri (pasutri) Hamdi (37) dan Masruroh (35) asal Madura. Baca Selengkapnya.