Truk Kontainer Seruduk Ertiga di Patung Sapi Pandaan, hingga Relawan TEGAS Lapor Bawaslu Lantaran Beredar Skor Debat Menangkan Gus Ipul | Koran Online 21 Nov

744

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 November 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (21/11/2020). Mulai truk kontainer seruduk Ertiga di Patung Sapi Pandaan, hingga relawan TEGAS lapor Bawaslu lantaran beredar skor debat menangkan Gus Ipul:

1. Ngeri! Truk Kontainer Seruduk Ertiga di Patung Sapi Pandaan

Pandaan (wartabromo.com) – Diduga alami rem blong sebuah truk kontainer seruduk mobil Ertiga di jalan raya Pandaan lajur Surabaya-Malang, Jumat (20/11/2020) siang.

Informasi yang dihimpun WartaBromo dari lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WiB tepatnya di simpang empat desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

2. Tak Kuat Menanjak, Truk Jalan Mundur Timpa Pemotor

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gagal melewati tanjakan, sebuah truk boks berjalan mundur dan menimpa pengendara motor yang ada di belakangnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14. 00. Lokasi kejadian berada di Jalan Raya Kasri-Trawas, tepatnya di Dusun Buluresik, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

3. Beredar Skor Debat Menangkan Gus Ipul, Relawan TEGAS Lapor Bawaslu

Pasuruan (wartabromo.com) – Beredar grafis skor debat publik ke-2 pilwali Kota Pasuruan beredar di media sosial. Skor dinilai cenderung memojokkan pasangan calon (paslon) Teno-Hasjim, sehingga dilaporkan ke bawaslu.

Fandi Winurdani, Tim Advokasi Relawan TEGAS mengatakan, pelaporan diputuskan setelah menilai adanya dugaan pelanggaran Undang-Undang ITE terkait penyebaran skor debat ke-2 yang dilaksanakan KPU Kota Pasuruan di TV lokal kemarin. Baca selengkapnya.

4. Komnas Perlindungan Anak Probolinggo Dilantik, Prokes Diterapkan Dengan Ketat

Probolinggo (wartabromo.com) – Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kabupaten Probolinggo dilantik pada Jumat, 20 November 2020. Diharapkan mampu memberikan perlindungan bagi anak-anak Bumi Rengganis. Protokol kesehatan diterapkan dalam pelantikan itu.

Pelantikan itu dilakukan oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak Republik Indonesia, Arist Merdeka Sirait di Pendapa Bupati Probolinggo Jalan Ahmad Yani, Kota Probolinggo. Ada 12 orang yang dilantik dengan ketua adalah ER. Pujiastuti sebagai ketua. Terdiri dari beberapa seksi, di antaranya Advokasi dan Reformasi Hukum, Sosialisasi dan Promosi Hak Anak, Pemantauan dan Kajian Perlindungan Anak. Baca Selengkapnya.