Mobil Pikap Terjun ke Jurang di Lumajang, hingga Pria Asal Kraton Ditemukan Tewas dalam Rumah Dengan Tubuh Menghitam | Koran Online 25 Nov

1922

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 November 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (25/11/2020). Mulai mobil pikap terjun ke jurang di Lumajang, hingga pria asal Kraton ditemukan tewas dalam rumah dengan tubuh menghitam:

1. Tergelincir, Mobil Pikap Terjun ke Jurang di Lumajang

Lumajang (WartaBromo.com) – Sebuah mobil pikap tergelincir ke jurang di wilayah Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Selasa (24/11/2020). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dalam video yang didapat WartaBromo, mobil pikap berwarna hitam dengan nopol N 8607 YF tersebut melaju dengan kecepatan sedang di sebuah jalur tebing. Di bagian bak pikap duduk 3 laki-laki. Baca selengkapnya.

2. Wakil Wali Kota Probolinggo Terkonfirmasi Covid-19

Probolinggo (wartabromo.com) – Wakil Wali Kota Probolinggo HM. Soufis Subri terkonfimasi positif Covid-19. Saat ini, orang nomor 2 di Bumi Banger tersebut dirawat di Surabaya.

Hal itu dibenarkan oleh Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin pada Selasa, 24 November 2020. “Wakil Wali Kota Probolinggo lagi menghadapi ujian terkonfirmasi covid 19. Mohon doanya agar diberi kekuatan, ketabahan dan segera sembuh, agar beraktivitas kembali,” ujarnya kepada sejumlah wartawan. Baca selengkapnya.

3. Pria Asal Kraton Ditemukan Tewas dalam Rumah Dengan Tubuh Menghitam

Kraton (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas di rumahnya dengan tubuh membusuk. Pria ini diduga telah tewas sejak seminggu yang lalu. Penemuan mayat itu terjadi di Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, pada hari Selasa (24/11/2020) pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Kraton, AKP Teguh Taviarno menjelaskan, korban bernama Budhi Setiawan (51) itu bermula dari bau tidak sedap (busuk) yang menguar dari rumah korban. Baca selengkapnya.

4. Bupati Angkat Bicara soal Konflik Lahan Puslatpur Grati

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkab Pasuruan angkat bicara terkait sengketa lahan antara warga 9 desa di Kecamatan Lekok dan Nguling dengan TNI AL.

Dalam jawabannya atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap R-APBD 2021, Senin siang (23/11/2020), Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengatakan bila pihaknya telah berusaha memfasilitasi dan melakukan pendampingan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Baca Selengkapnya.

5. Korsleting Listrik, Rumah Baru di Kanigaran Terbakar

Kanigaran (wartabromo.com) – Sebuah bangunan rumah yang baru direnovasi hangus terbakar. Di RT4/RW6, jalan Supriyadi, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Dugaan sementara, api dipicu korsleting listrik yang berada di ruang tengah.

Api dengan cepat membesar dan menghanguskan sekitar 50 persen bagian rumah. Informasi yang dihimpun di sekitar lokasi kejadian, api terlihat setelah azan maghrib, Selasa (24/11/2020). Warga pun menghubungi petugas damkar setempat. Baca Selengkapnya.