Ambulans Terbakar saat Bawa Jenazah, hingga Sejumlah Desa Alami Hujan Abu Imbas Letusan Semeru | Koran Online 2 Des

669
Petugas memadamkan api yang membakar mobil ambulans di exit tol Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (1/12/2020) malam. Foto: Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Desember 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (2/12/2020). Mulai ambulans membawa jenazah terbakar, hingga sejumlah desa di Pronojiwo mengalami hujan abu:

1. Bawa Jenazah, Ambulans Terbakar di Tol Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Sebuah mobil ambulans yang tengah membawa jenazah terbakar jelang exit tol Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (1/12/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, mobil berpelat nomor L 1524 JF tersebut berangkat dari Sidoarjo dan hendak mengantar jenazah ke Blitar. Baca Selengkapnya.

2. Kejari Geledah Kantor Diskominfotik Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri Pasuruan menggeledah kantor Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Pasuruan. Belum diketahui penggeledahan ini terkait apa.

Pantauan WartaBromo, petugas kejaksaan tiba di kantor Dinas Kominfotik pada hari Selasa (01/12/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Setidaknya ada 9 petugas kejaksaan yang datang. Baca selengkapnya.

3. Erupsi Gunung Semeru, Sejumlah Desa di Pronojiwo Mengalami Hujan Abu

Pronojiwo (wartabromo.com) – Gunung Semeru kembali memuntahkan awan panas, Selasa (01/12/2020) malam. Sejumlah desa di Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang mengalami hujan abu.

Seperti informasi yang didapat oleh wartabromo.com, beberapa desa di kaki Gunung Semeru mengalami hujan abu yang cukup parah. Seperti di Desa Supiturang dan Oro-oro Ombo. Abu menutupi sejumlah rumah warga. Baca selengkapnya.

4. Karyawati Pabrik Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Purwosari (WartaBromo.com) – Warga Purwosari digegerkan penemuan mayat perempuan di kamar kos, Desa Sengongagung, Kecamatan Purwosari, Selasa sore (1/12/2020). Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk.

Dari keterangan AKP Safiudin, Kapolsek Purwosari, korban diketahui bernama Sujiati, umur 46 tahun.

Melihat kondisinya, perempuan asal Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang ini diperkirakan sudah meninggal sehari yang lalu. Baca Selengkapnya.

5. Innalillahi! Zainab Zakky Istri Mantan Wabup Pasuruan Meninggal Dunia

Pasuruan (wartabromo.com) – Ny. Zainab Zakky Istri Mantan Wakil Bupati Pasuruan 2003 – 2008 yang kini juga ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Jawa Timur, Muzammil Syafi’i dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang diterima wartabromo.com, mantan Ketua Muslimat NU Kabupaten Pasuruan itu menghembusnya nafasnya yang terakhir sekira pukul 07.00 WIB saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Selasa (1/12/2020). Baca Selengkapnya.