Ini Identitas Korban Laka di Kraton

2468

 

Kraton (WartaBromo.com) – Seorang pria warga Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Raci, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Rabu (02/12/2020). Diketahui, pria ini tewas sepulang dari mengurus SKCK di Mapolres Pasuruan.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani menjelaskan, korban bernama Mohamad Tohir Abdul Faiz warga Desa Winongan Lor, berboncengan dengan istrinya, Nuril Ilmiah.

Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol N 3656 TCV dan melaju dari arah Surabaya ke Probolinggo. Sesampainya di lokasi, motor tersebut tiba-tiba oleng ke kiri.

Sementara di tepi jalan ada truk nopol N 8908 UQ sedang parkir. Korban pun kemudian menabrak bak truk yang sebelumnya dikemudikan oleh Eko Junaedi warga Kota Probolinggo tersebut.

Baca Juga :   Terduga Teroris asal Bangil Dibawa ke Mabes Polri

“Korban Mohamad Tohir Abdul Faiz meninggal di tempat kejadian,” kata Indah.

Sementara sang istri mengalami luka ringan yakni pada dahi sebelah kanan. Mereka berdua langsung dievakuasi ke RSUD Bangil. Kepada polisi, Nuril Ilmiah mengaku baru saja mengurus SKCK di Mapolres Bangil.

Dugaan polisi, pengendara sepeda motor mengantuk, sebab di lokasi kejadian tidak ditemukan bekas pengereman atau bekas senggolan dengan kendaraan lain. (tof/ono)