Innalillahi! Pasutri asal Winongan Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Suami Tewas

2054

Bangil (wartabromo.com) – Tohir Abdul Faiz warga Desa Winongan Lor Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir tepat di samping istrinya, Nuril Ilmiah di Jalan Raya Gerongan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Rabu (2/12/2020) siang.

Pasutri yang berboncengan usai pulang dari Mapolres Pasuruan itu menabrak truk penuh muatan yang sedang parkir di sisi jalan.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com di lokasi menyebutkan, kejadian bermula saat Tohir yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol N 3656 TCV berboncengan dengan istrinya, Nuril Ilmiah dari arah Bangil menuju Pasuruan.

Keduanya diketahui hendak pulang ke Winongan usai mengurus surat keterangan catatan kepolisian ( SKCK) di Mapolres Pasuruan.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, tiba – tiba motor yang dikendarai oleh Tohir oleng ke kiri dan sontak menabrak truk tronton nopol N 8908 UQ yang diparkir oleh Eko Junaidi asal Mayangan Probolinggo di sisi kiri jalan.

Malapetaka itu pun tak terhindarkan, Tohir mengalami luka parah di bagian kepala dan robek pada bagian dagu ia pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara istrinya, Nuril di larikan ke Rumah Sakit Bangil.

“Korban Mohamad Tohir Abdul Faiz meninggal di tempat kejadian,” kata Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani.

Menurutnya, diduga kuat korban sedang mengantuk saat berkendara pasalnya dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda bekas pengereman atau senggolan dengan kendaraan lainnya.

“Kita himbau agar jika mengantuk sebaiknya istirahat dulu dan tidak berkendara, ” kata Indah. (oel/tof/yog)