Wanita Mandi Telanjang di Alun-alun Kraksaan, hingga Pohon Tumbang Timpa 4 Pengendara | Koran Online 11 Des

2337

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (11/12/2020). Mulai Wanita Mandi Telanjang di Alun-alun Kraksaan, hingga Pohon Tumbang Timpa 4 Pengendara :

  1. Wanita Mandi Telanjang di Alun-alun Kraksaan

Kraksaan (wartabromo.com) – Seorang wanita tak dikenal mandi di Alun-alun Kraksaan. Yang membikin geleng-geleng adalah ia mandi dengan bertelanjang.

Dalam video amatir milik seorang pengunjung, wanita tersebut mandi di depan Alun-alun Kota Kraksaan pada malam hari, tepatnya di taman timur dari tugu nama (signage). Simak Selengkapnya.

  1. Pohon Tumbang Timpa 4 Pengendara, 1 di Antaranya Meninggal

Bangil (WartaBromo.com) – Pohon tumbang menimpa seorang pengendara mobil dan 3 pemotor di Jalan Raya Raci, Kabupaten Pasuruan, Kamis (10/12/2020) siang. Seorang pemotor dilaporkan tewas.

Baca Juga :   Ubah Rute Karnaval di Klakah secara Mendadak, Bupati Lumajang Diprotes

Menurut Aiptu Imam Rasuli, petugas piket Polsek Bangil, korban tewas diketahui mengendarai motor CB nopol W 6138 RG. Dari laporan yang dicatatnya, korban meninggal saat coba diselamatkan, dalam perjalanan menuju RSUD Bangil. Simak Selengkapnya.

  1. Gus Mujib Geram, Rehab Puskesmas Beji Tak Kunjung Rampung

Beji (WartaBromo.com) – Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron geram dengan proyek rehab Puskesmas Beji. Pasalnya, pengerjaannya tak kunjung rampung, meski jadwal sudah mendekati berakhir.