Wanita Mandi Telanjang di Alun-alun Kraksaan, hingga Pohon Tumbang Timpa 4 Pengendara | Koran Online 11 Des

1624

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (11/12/2020). Mulai Wanita Mandi Telanjang di Alun-alun Kraksaan, hingga Pohon Tumbang Timpa 4 Pengendara :

  1. Wanita Mandi Telanjang di Alun-alun Kraksaan

Kraksaan (wartabromo.com) – Seorang wanita tak dikenal mandi di Alun-alun Kraksaan. Yang membikin geleng-geleng adalah ia mandi dengan bertelanjang.

Dalam video amatir milik seorang pengunjung, wanita tersebut mandi di depan Alun-alun Kota Kraksaan pada malam hari, tepatnya di taman timur dari tugu nama (signage). Simak Selengkapnya.

  1. Pohon Tumbang Timpa 4 Pengendara, 1 di Antaranya Meninggal

Bangil (WartaBromo.com) – Pohon tumbang menimpa seorang pengendara mobil dan 3 pemotor di Jalan Raya Raci, Kabupaten Pasuruan, Kamis (10/12/2020) siang. Seorang pemotor dilaporkan tewas.

Menurut Aiptu Imam Rasuli, petugas piket Polsek Bangil, korban tewas diketahui mengendarai motor CB nopol W 6138 RG. Dari laporan yang dicatatnya, korban meninggal saat coba diselamatkan, dalam perjalanan menuju RSUD Bangil. Simak Selengkapnya.

  1. Gus Mujib Geram, Rehab Puskesmas Beji Tak Kunjung Rampung

Beji (WartaBromo.com) – Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron geram dengan proyek rehab Puskesmas Beji. Pasalnya, pengerjaannya tak kunjung rampung, meski jadwal sudah mendekati berakhir.

Reaksi kekecewaan tersebut terlihat saat Gus Mujib -sapaan akrab Wakil Bupati Pasuruan ini- meninjau pelaksanaan rehab Puskesmas Beji, Kamis (10/12/2020) pagi. Simak Selengkapnya.

  1. Banyak Kiriman Bunga di Posko Paslon 1, Bagaimana di Posko Paslon 2?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemandangan kontras terjadi di dua posko pemenangan paslon pilwali Kota Pasuruan, sehari setelah pencoblosan yang digelar Rabu (9/12/2020).

Di posko pemenangan paslon 1 misalnya. Sampai Kamis (10/12/2020) siang, posko yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan itu tetap buka seperti biasa. Simak Selengkapnya.

  1. Sabar ya.. Hasil Pilwali Pasuruan Diumumkan KPU di Tanggal Ini

Pasuruan (wartabromo.com) – Masa pencoblosan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan telah usai. KPU Kota Pasuruan akan mengumumkan hasilnya pada 17 Desember 2020 mendatang.

Hari pencoblosan ini diakhiri dengan penghitungan suara di masing-masing TPS kemarin. KPU kemudian melakukan rekapitulasi suara. Simak Selengkapnya.