Dua Juragan Tambang di Gempol Dijebloskan ke Penjara hingga Anggota Banser Kabupaten Pasuruan Divaksin Covid-19 Setelah Jokowi | Koran Online 19 Des

3889
Kaji Samud, saat akan dijebloskan ke tahanan oleh Kejari Bangil, Kamis (17/12/2020).


Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (19/12/2020). Mulai Dua Juragan Tambang di Gempol Dijebloskan ke Penjara hingga Anggota Banser Kabupaten Pasuruan Divaksi Covid-19 Setelah Jokowi:


1. Rugikan Negara Rp 3,3 M, Dua Juragan Tambang di Gempol Dijebloskan ke Penjara


Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua petinggi tambang ilegal yang beroperasi di atas tanah kas desa Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bangil, Kamis (17/12/2020).


Keduanya adalah H. Samud asal Desa Bulusari dan Stefanus, asal Surabaya. Simak Selengkapnya.


2. Selip, Truk Kontainer Terperosok ke Sungai di Purwodadi


Purwodadi (WartaBromo.com) – Sebuah truk kontainer terperosok ke dalam Sungai di Purwodadi, Jumat (18/12/2020) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.


Kecelakaan tunggal ini terjadi tepat di Jalan Raya Surabaya-Malang, KM 67,5, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi. Simak Selengkapnya.


3. Terisolasi Gara-Gara Tambang Ilegal, 34 KK di Gempol Akan Direlokasi


Gempol (WartaBromo.com) – Sejumlah 34 Kepala Keluarga (KK) di Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan yang terdampak bekas tambang ilegal akan direlokasi.


Kabar ini mencuat dalam rapat koordinasi (rakor) Deputi Bidang Koodinasi Investigasi dan Pertambangan Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi (Kemenko Marves), Kamis (17/12/2020) lalu. Simak Selengkapnya.


4. Anggota Banser Kabupaten Pasuruan Ini Siap Jadi Orang Kedua setelah Jokowi untuk Divaksin Covid-19


Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah video berisi pernyataan anggota Banser Kabupaten Pasuruan beredar di aplikasi WhatsApp. Dalam video tersebut, ia menyatakan bahwa dirinya siap disuntik vaksin Covid-19.


Ia adalah Kasat Korcab Banser Kabupaten Pasuruan, Kosim. Dalam video berdurasi 54 detik itu, Kosim menyatakan ia siap menindaklanjuti program vaksin Covid-19 dari pemerintah. Simak Selengkapnya.


5. Warga Kemantrenrejo Keluhkan Jalan Rusak


Rejoso (WartaBromo.com) – Warga Desa Kemantrenrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan mengeluh soal jalan rusak di desanya. Jalan desa ini rusak akibat seringnya dilewati bus pariwisata.


Pantauan WartaBromo, jalan menuju Balai Desa Kemantrenrejo banyak bergeronjal, bahkan hingga masuk Desa Segoropuro. Sejumlah jalan bolong terlihat hanya diuruk pasir dan koral. Simak Selengkapnya.