Wah! Gaya Bercinta Ini Makin Digemari saat Pandemi

2033

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pandemi Covid-19 ternyata berimbas pada gaya bercinta pasangan. Setidaknya ada 5 gaya bercinta yang makin digemari selama pandemi.

Pandemi Covid-19 belum juga berlalu meski sudah memasuki tahun 2021. Hal ini ternyata berpengaruh pada gaya bercinta pasangan.

Setidaknya ada 5 gaya bercinta yang makin digemari selama pandemi ini. Berikut ulasannnya.

1. Gaya bercinta lebih menantang

Menurut penelitian yang dilakukan Lovehoney, retailer mainan seks terbesar di Inggris dilansir dari HaiBunda, 52% pasangan menyukai posisi seks yang berani dan menantang selama pandemi.

Ekspolarasi gaya bercinta ini melibatkan seks toy, tempat bercinta seperti di mobil atau hal-hal erotis lainnya.

2. Seks Virtual

Siapa bilang hal-hal yang dilakukan virtual hanya sebatas meeting atau kelas? Sebagian pasangan ternyata juga melakukan seks secara virtual.

Hal ini disebabkan adanya kebijakan lockdown oleh pemerintah setempat. Pasangan pun memilih bercinta secara virtual karena harus berjauhan.

3. Meningkatkan keintiman

Jika dihari biasa, pasangan cenderung melakukan seks untuk mengejar orgasme, selama pandemi tidak lagi. Banyaknya momen di rumah saja, membuat pasangan jauh lebih intim.

Gaya bercinta ini dilakukan secara perlahan dan menjaga keintiman. Sebab keduanya saling menghormati dan menghargai pasangan saat berhubungan.

4. Bercinta dengan Aman

Di luar negeri, banyak pasangan yang akrab dengan istilah open relationship. Mereka memperbolehkan menjalin hubungan dengan banyak orang.

Pandemi membuat orang yang memiliki gaya percintaan open relationship berpikir dua kali. Sebanyak 15% responden mengaku melakukan komunikasi dengan pasangan tentang risiko seksual selama pandemi. Mereka pun memilih bermain aman dan berhubungan hanya dengan satu pasangan untuk menghindari penularan Covid-19.

5. Mainan Seks

Lovehoney menyebut akibat pandemi perusahaannya mengalami kenaikan penjualan. Sebanyak 42% responden mengaku menggunakan mainan seks untuk bercinta. 33%nya membeli mainan baru untuk mengeksplorasi.

Mainan seks yang populer saat pandemi diantaranya vibrator, dildo, but plugs hingga love rings.(may/asd)