Viral Video Pengendara Mobil Ngebut Saat Hujan, Membahayakan Pengguna Jalan

2596

 

Kanigaran (wartabromo.com) – Sebuah video pendek mendadak viral di jagad media sosial. Video berdurasi 14 detik itu, menampilkan aksi ugal-ugalan saat hujan di Kawasan Kota Probolinggo.

Dalam video si perekam terdengar tertawa terbaha-bahak, tatkala melihat ekspresi orang lain terkena cipratan air saat mobil yang dikendarainya melintas.

Video tersebut, diunggah akun @Aziz Tsr, 16 jam lalu. Atau tepatnya, saat hujan melanda Kota Probolinggo, Jumat (29/1/2021) sore. “Gk punya ahlak. Bantu virallin. Biar pelakunya cepet d tangkap lur,” begitu yang tertulis di caption unggahan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi tidak terpuji itu terjadi di sekitaran pertigaan Loji, Kanigaran, Kota Probolinggo. Pelaku melaju dari arah selatan ke utara. Sekitar 500 meter dari pertigaan, di mana ada genangan air di sisi kiri jalan. Saat itu si pengemudi mobil malah menginjak pedal gas dan melaju kencang.

Akibatnya, genangan air yang diterjang kendaraan tersebut, menyibak ke bagian tepi jalan, hingga mengenai pengendara lain dan warung. Seolah itu hal lucu, si perekam yang duduk di samping sopir, malah tertawa.

Unggahan itupun memancing emosi warganet. “rasane tau lugur teko gendongan isek bayi wong iku lur,,mangkane kopyor gadue utek…(sepertinya pernah jatuh dari gendongan dulu waktu bayi. Makanya bodoh tidak punya otak),” tulis akun Dimas Sandy.

Komentar lain, juga tak kalah pedas. Kebanyakan warganet mengutuk aksi amoral itu.  (lai/saw/ono)

Simak videonya: