Ingin Dapat Uang? Yuk Coba Install Aplikasi ini!

2967

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dahulu smartphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi. Ternyata kini bisa dimanfaatkan untuk mencari uang. Bahkan, sudah banyak aplikasi yang mampu menghasilkan uang.

Adanya beragam aplikasi penghasil uang ini ditujukan untuk memudahkan pengguna. Oleh karenanya tak heran jika kini siapa saja bisa mendapatkan uang dengan mudah.

Dinukil dari liputan6.com, ada tiga aplikasi penghasil pundi-pundi rupiah yang bisa dicoba. Apa saja?

1. Google Opinion Rewards

Ingin dapat uang meski hanya di rumah saja? Jangan bingung, pasalnya kini sudah ada google opinion rewards.

Pengguna hanya perlu menuliskan opini di kolom survei yang disediakan Google. Lalu, isi kolom dengan benar dan valid. Pertanyaan yang diberikan pun relatif mudah.

Baca Juga :   Horay, Gaji Ketiga Belas Cair, Cek Nominalnya Yuk!

Walaupun tugasnya relatif mudah, tapi tidak setiap hari ada survei yang masuk. Bahkan, bisa jadi hanya muncul sepekan atau dua pekan sekali.

2. Showbox

Saat ini, sekitar sepuluh juta pengguna sudah menginstall Showbox. Rata-rata pengguna bisa menghasilkan uang sekitar 25 dolar atau Rp375 ribu hanya dengan bermain games di aplikasi ini.

Aplikasi ini memakai sistem poin, 1.000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dolar. Poin yang didapatkan bisa diperoleh dengan cara menonton games hingga mencoba game baru yang baru saja dirilis.

3. WHAFF Rewards

Selain kedua aplikasi di atas, WHAFF Rewards juga paling banyak diunduh di Play Store. Pengguna bisa memilih aktifitas yang diinginkan, seperti mengunduh, menginstall, hingga memainkan aplikasi yang ada di daftar WHARF Reward.

Baca Juga :   Uang Rp500 Juta Juragan Bangunan Digondol Perampok Bertopeng

Besaran upah yang akan diterima berkisar antara 0,1-1 dolar, tergantung lokasi atau negara pengguna. Selain itu, masih akan ada bayaran lebih jika bisa menyelesaikan premium offer.

Bagaimana, berminat mencoba? (trj/may)