Santunan Rp 15 Juta Korban Meninggal Dunia Karena Covid Belum Cair hingga Simsalabim Bantuan Madin | Koran Online 22 Feb

489

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (22/02/2021). Mulai Santunan Rp 15 Juta Korban Meninggal Dunia Karena Covid Belum Cair hingga Simsalabim Bantuan Madin:

  1. Pasutri Asal Malang Edarkan Uang Palsu di Pasuruan

Nongkojajar (WartaBromo.com) – Pasangan suami-istri asal Malang dibekuk polisi, Kamis (18/2/2021) petang. Keduanya ditangkap polisi karena kedapatan mengedarkan uang palsu (upal).

Tersangka bernama Rianto (41) dan Nur Latifah (36), keduanya berasal dari Kabupaten Malang. Rianto, asal Desa Kranggan Kecamatan Ngajum. Sedangkan Nur, berasal dari Desa Sumberjaya Kecamatan Gondanglegi. Simak Selengkapnya.

  1. Kerahkan Alat Berat, Warga Bersihkan Tumpukan Sampah di Sungai

Winongan (WartaBromo.com) – Sejumlah warga Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, membersihkan sampah yang menumpuk di aliran Sungai Rejoso. Satu alat berat dikerahkan untuk membantu membersihkan tumpukan sampah tersebut.

Warga ini tergabung dalam relawan BERBAUR (Bekerja dan Berbagi untuk Rakyat). Korlap relawan, Syaifudin menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari. Simak Selengkapnya.

  1. Simsalabim Bantuan Madin

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satu persatu, kasus dugaan penyalahgunaan dana bantuan di masa pandemi covid-19 terendus. Setelah bantuan sosial di Kemensos RI, kini aparat penegak hukum tengah menyidik dugaan penyimpangan bantuan operasional pendidikan (BOP) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag).

Di Kota Pasuruan, sejumlah pengelola madrasah diniyah (madin) bakan mengaku sempat dipanggil kejaksaan negeri (Kejari) setempat. Simak Selengkapnya.

4. Santunan Rp 15 Juta Korban Meninggal Dunia Karena Covid Belum Cair

 Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah alokasikan anggaran untuk 380.276 unit rumah Pasuruan (wartabromo.com) – Bantuan Rp 15 juta bagi keluarga korban meninggal dunia akibat Covid-19 ternyata tak kunjung cair.

Di Kabupaten Pasuruan, tercatat ada 226 warga Kabupaten Pasuruan yang meninggal dunia karena virus corona dan belum menerima bantuan tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Santri Asal Rejoso Ini Raih Omzet Ratusan Juta dari Bisnis Rak Bunga

SEJUMLAH darbuka dengan berbagai motif cantik dipajang di ruang tamu sebuah rumah di Desa Karangpandan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Di samping rumah tersebut ada beberapa pegawai yang sibuk mengukur dan menggergaji kayu, lalu di sudut lainnya tampak kayu-kayu yang telah selesai digarap itu disusun menjadi berbagai model rak bunga. Simak Selengkapnya.