Tolak Berhubungan Badan, Perempuan Ini Dicekik saat Check In di Vila Tretes hingga Main Palak Bantuan Kemenag | Koran Online 23 Feb

1022
Soeorang perempuan melapor ke Polsek Prigen usai dicekik teman lelakinya lantaran menolak diajak berhubungan badan. Foto: Miftahul Ulum.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (23/02/2021). Mulai Tolak Berhubungan Badan, Perempuan Ini Dicekik saat Check In di Vila Tretes hingga Main Palak Bantuan Kemenag:

  1. Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Purwosari

Purwosari (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan pada Senin (22/02/2021). Ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Informasi yang dihimpun WartaBromo di lokasi, ketiga kendaraan tersebut yaitu truk tronton, truk box, dan sebuah mobil xenia Kecelakaan bermula ketika sebuah truk tronton bernopol W 8685 XD melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Simak Selengkapnya.

  1. Baru Sehari Kerja, Buruh asal Purwodadi Ini Ditemukan Tewas di Rembang

Rembang (WartaBromo.com) – Seorang buruh pabrik pupuk ditemukan tewas, Senin (22/2/2021) siang. Ia ditemukan tak bernyawa setelah berpamitan mengaku lelah.

Diketahui, korban bernama Samsul Hadi. Pria berumur 48 tahun ini berasal dari Desa Parelegi, Kecamatan Purwosari. Simak Selengkapnya.

  1. Tolak Berhubungan Badan, Perempuan Ini Dicekik saat Check In di Vila Tretes

Prigen (WartaBromo.com) – Seorang perempuan berinisial DN melaporkan teman prianya ke Polsek Prigen, Senin (22/2/2021) pagi. Penyebabnya, ia mengaku dicekik saat menolak diajak berhubungan badan.

Korban mengungkapkan, penganiayaan bermula saat ia bersama 7 orang sedang berpesta kecil di sebuah vla Azumi, Tretes, Kecamatan Prigen. Kemarin sekitar pukul 22.00, mereka minum miras dan bernyanyi di ruang tamu. “Tapi saya tidak ikut minum,” kata DN. Simak Selengkapnya.

  1. Jalan Nasional Rusak Gegara Truk Pasir, Cak Thoriq: Tidak Bisa Selesai dalam Waktu Singkat

Lumajang (WartaBromo.com) – Jalan nasional Lumajang – Malang, tepatnya di wilayah Pasirian – Candipuro rusak parah. Bupati Lumajang mengungkap, perbaikan tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat.

Warga kembali mengeluhkan kerusakan jalan di jalur truk pasir, Pasirian – Candipuro. Bupati Lumajang, Thoriqul Haq beberapa hari lalu kemudian turun ke lokasi untuk memastikan kondisi jalan tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Main Palak Bantuan Kemenag

BANGUNAN itu terlihat sederhana. Tanpa plakat, tanpa penanda. Menempati lahan yang tak seberapa luas, komplek bangunan itu adalah milik Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Qodiri.

Berlokasi di Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, ponpes ini menjadi salah satu penerima BOP Kemenag tahun 2020 lalu bersama ratusan ponpes yang lain. Simak Selengkapnya.