Penjaga Toko Bangunan di Raci Kena Hipnotis Pembeli hingga Begini Modus Pemotongan BOP Madin-Ponpes | Koran Online 25 Feb

548

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (25/02/2021). Mulai Penjaga Toko Bangunan di Raci Kena Hipnotis Pembeli hingga Begini Modus Pemotongan BOP Madin-Ponpes:

  1. Penjaga Toko Bangunan di Raci Kena Hipnotis Pembeli, Rugi Hingga Jutaan Rupiah

Bangil (wartabromo.com) – Aksi penipuan bermodus hipnotis terjadi di wilayah Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kali ini, pemilik toko bangunan menjadi sasarannya hingga kerugian mencapai jutaan rupiah.

Aksi kejahatan tersebut terekam CCTV pada Senin (22/2/2021) sekitar pukul 11.50 WIB. Seorang pria mengendari motor bebek bernopol B 4337 CL warna biru, memakai tas dan celana pendek masuk dalam toko bangunan dunia pasir. Simak Selengkapnya.

  1. Aspal Jembatan Kedunglarangan Ambles, Arah Surabaya Dialihkan Via Tol 

Bangil (WartaBromo.com) – Aspal jembatan Kedunglarangan, Kecamatan Bangil ambles, Rabu (24/2/2021) pagi. Jalan tersebut ambles lantaran dilintasi truk bermuatan berat.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pasuruan Ipda M Yusuf mengungkapkan, jalan jembatan sebelah selatan tersebut sudah sering mengalami kerusakan. Sebelumnya di sisi timur, kali ini di sisi barat yang ambles. Simak Selengkapnya.

  1. Wali Kota Pasuruan Terpilih Dilantik 26 Februari

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tak lama lagi, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Adi Wibowo akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan. Pelantikan itu akan dilaksanakan pada 26 Februari 2021.

Plt. Asisten Pemerintahan Pemkot Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat mengatakan, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan akan digelar secara langsung dan virtual. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Was-was, Tanggul Penahan Ombak di Pulau Gili Jebol Lagi

Sumberasih (wartabromo.com) – Tanggul penahan ombak di Pulau Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo kembali jebol. Warga pun was-was dan memilih mengungsi menghindari bahaya.

Tangkis laut yang jebol sejak 3 hari ini berada di sisi utara Pulau Gili. Sejumlah warga mengungkapkan, tanggul ini jebol setelah ombak setinggi 5 meter menerjangnya. Padahal 2 pekan lalu, tanggul penahan di sisi barat juga dihantam ombak hingga jebol. Simak Selengkapnya.

  1. Begini Modus Pemotongan BOP Madin-Ponpes

Bangil (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangil buka suara terkait modus dugaan korupsi BOP Kemenag RI. Menurutnya, praktik kotor itu dilakukan oleh tim yang berasal dari pihak ketiga.

Plh. Kasi Intel Kejari setempat, Deny Saputra mengungkapkan, sebelum pemotongan dilakukan, sejumlah oknum berkeliling untuk menyampaikan surat pemberitahuan (supem) penerimaan bantuan kepada lembaga. Simak Selengkapnya.