Hendak ke Masjid, Warga Pasrepan Dihajar Pedang Orang Tak Dikenal hingga Wabup Probolinggo: Kami Tak Mampu Tangani Banjir | Koran Online 2 Maret

710

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (02/03/2021). Mulai Hendak ke Masjid, Warga Pasrepan Dihajar Pedang Orang Tak Dikenal hingga Wabup Probolinggo: Kami Tak Mampu Tangani Banjir:

  1. Warga Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Gempol

Gempol (WartaBromo.com) – Warga Dusun Kaliputih 2, Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol dihebohkan penemuan mayat, Minggu (28/2/2021) petang. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Diketahui, identitas korban bernama Imam Rusli, 63 tahun. Korban berasal dari Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya. Simak Selengkapnya.

  1. Hendak ke Masjid, Warga Pasrepan Dihajar Pedang Orang Tak Dikenal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang imam masjid di Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan harus mengalami banyak jahitan di tubuhnya. Sebabnya ia dihajar dengan pedang oleh orang tak dikenal saat hendak ke masjid.

Kepala Desa Pohgading, Subandi mengatakan, peristiwa penyerangan dialami Sakur (60), warga Dusun Winong, Desa Pohgading pada Senin (01/03/2021) subuh. Simak Selengkapnya.

  1. Tak Kecipratan Nasi Bungkus, Warga Gang Asoka Bertahan dengan Mie Instan

Dringu (WartaBromo) – Pasokan nasi bungkus untuk korban banjir di Kecamatan Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo tak merata. Sejumlah warga pun bertahan hidup dengan mengkonsumsi mie instan.

Seperti yang dialami oleh 25 Kepala Keluarga (KK) di Gang Asoka RT 3 RW 2 Dusun Krajan Bandaran, Desa Dringu. Sejak banjir pertama pada Sabtu, 27 Februari hingga Senin pagi, 1 Maret 2021, mereka tak merasakan nasi masuk ke dalam lambung. Tak ada petugas yang membagikan nasi bungkus bagi korban banjir. Simak Selengkapnya.

  1. Wabup Probolinggo: Kami Tak Mampu Tangani Banjir

Dringu (WartaBromo) – Banjir tahunan di Kecamatan Dringu merendami rumah 7 ribu warga di 2 Desa. Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo menyebut pihaknya tak mampu mengatasi banjir ini.

“Kami tidak mampu menangani banjir ini, karena memang sungainya besar. Harus antar lembaga. Bukan urusan Pemda,” kata Wabup Probolinggo, HA. Timbul Prihanjoko ketika meninjau lokasi banjir di Desa Dringu pada Senin, 1 Maret 2021. Simak Selengkapnya.

  1. Gus Ipul Gelar Rapat Marathon dengan OPD

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Menggelar rapat maraton bersama OPD menjadi hari-hari awal Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Adi Wibowo usai dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan.

Dilantik pada hari Jumat (26/02/2021) sore, Gus Ipul dan Adi Wibowo langsung menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Pendopo Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.