Longsor Tenggelamkan Bangunan di Tosari hingga Gus Ipul Dikepung Orang yang Pernah Diperiksa KPK | Koran Online 3 Maret

776
Tebing di Desa Ngadiwono, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan yang longsor, Selasa (2/3/2021).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (03/03/2021). Mulai Longsor Tenggelamkan Bangunan di Tosari hingga Gus Ipul Dikepung Orang yang Pernah Diperiksa KPK:

  1. Hantam Motor Matic, Pengendara Vixion Tewas

Gempol (WartaBromo.com) – Tabrakan antar sepeda motor terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, wilayah Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Selasa (02/03/2021). Akibat peristiwa ini, satu orang meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti membeberkan, peristiwa tersebut bermula ketika sebuah sepeda motor Honda Spacy yang dikendarai Bambang Sutikno (50) melaju dari arah Malang ke Surabaya. Simak Selengkapnya.

  1. Longsor Tenggelamkan Bangunan di Tosari

Tosari (WartaBromo.com) – Longsor kembali terjadi di Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan. Akibat longsor ini, satu bangunan runtuh.

Camat Tosari, Hari Hijroh menerangkan, peristiwa longsor ini terjadi pada hari Selasa (02/03/2021) sekitar pukul 14.15 WIB di Dusun Ledoksari, Desa Ngadiwono. Simak Selengkapnya.

  1. Khofifah: Dipimpin Gus Ipul, Kota Pasuruan Bisa Jadi Singapura-nya Jawa Timur

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyebut Kota Pasuruan memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan. Ia berharap, di bawah kepemimpinan baru, Kota Pasuruan bisa jadi Singapura-nya Jawa Timur.

Hal ini disampaikan Khofifah dalam rapat paripurna DPRD Kota Pasuruan dengan agenda sertijab dari Plh Wali Kota Pasuruan, Anom Surahno kepada Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, Senin (02/03/2021). Simak Selengkapnya.

  1. Gus Ipul Dikepung Orang yang Pernah Diperiksa KPK

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wali Kota Pasuruan diingatkan untuk berhati-hati dalam pengadaan barang dan jasa. Sebab orang yang pernah diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disinyalir mengelilinginya.

Direktur Pusat Studi dan Advokasi Kebijakan (Pus@ka), Lujeng Sudarto mengatakan, warga menginginkan pemerintahan yang akuntabel dan transparan. Pemerintahan yang dipimpin oleh Saifullah Yusuf dan Adi Wibowo ini diharapkan bisa mewujudkan hal tersebut dan tidak mengulangi masalah lampau. Simak Selengkapnya.

  1. Kuota Belajar Gratis Segera Cair, Tapi Tak Bisa Akses Sosmed Ini

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah segera menyalurkan subsidi kuota belajar kepada pelajar dan pengajar tahun 2021. Namun, kuota ini dibatasi untuk mengakses sosial media.

“Kami akan melanjutkan kebijakan kuota ini selama 3 bulan ke depan, mulai bulan Maret ini,” kata Nadiem Makariem, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam siaran persnya pada Senin (01/03/2021). Simak Selengkapnya.