Di Vila Tretes, Remaja Ini Jadi Budak Nafsu Sang Duda hingga Kades di Pasuruan Nekat Edarkan Sabu | Koran Online 16 Maret

3482
Khoirul Abidin, duda anak satu yang tega mencabuli Bunga (nama samaran).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (16/03/2021). Mulai Di Vila Tretes, Remaja Ini Jadi Budak Nafsu Sang Duda hingga Kades di Pasuruan Nekat Edarkan Sabu :

1. Tergiur Keuntungan, Kades di Pasuruan Nekat Edarkan Sabu

Kejayan (WartaBromo.com) – Kepala Desa Sumber Banteng, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, diamankan Polres Pasuruan, Sabtu (13/3/2021) dini hari. Ia diamankan karena nekat mengedarkan narkoba.

Kasatresnarkoba Polres Pasuruan AKP Domingos Ximenez mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan seorang Kades bernama Abdul Rokhim, karena terbukti mengedarkan dan memiliki Narkotika jenis I sabu. Simak Selengkapnya.

2. Tak Terima Dilempar Batu, Warga Desa Bodang Balas dengan Sabetan Golok

Lumajang (Wartabromo.com) – Seorang pria asal Desa Bodang, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang menghajar tetangganya dengan golok. Ia nekat menganiaya setelah tak terima dilempar batu oleh korban.

Kapolsek Padang, Iptu Wasono Budi menjelaskan kejadian tersebut bermula saat pelaku, Kholim sedang mengendarai motor usai mengantarkan istri dan cucunya pada Minggu (14/03/2021). Simak Selengkapnya.

3. Gegara Gusah Ayam dengan Katapel, Imam Masjid di Pasrepan Dihajar Pedang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penganiayaan terhadap imam masjid di Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan dipicu hal sepele. Pelaku menganiaya dengan menyabetkan pedang, gegara ayamnya pernah dilontar batu dengan katapel oleh korban.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, pelaku yang bernama Mustamar (47) dan korban yang bernama Abd. Syukur (73) tinggal satu kampung yakni di Dusun Winong Barat, Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. Di Vila Tretes, Remaja Ini Jadi Budak Nafsu Sang Duda

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang pria bernama Khoirul Abidin, asal Kabupaten Sidoarjo tega menyetubuhi perempuan berusia 12 tahun. Pelaku membujuk korban dengan iming-iming bakal dinikahi.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan menjelaskan, sebelum menjalankan aksi bejatnya, pelaku mengajak korban Bunga (nama samaran) ke Pasar Porong. Setelah itu, membawanya ke sebuah vila di Tretes, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya. 

5. Komentari Banjir Dringu Terjadi Karena Zina, Pemuda Jrebeng Lor Diamankan Warga

Kanigaran (wartabromo.com) – Seorang pemuda asal Kelurahan Jrebeng Lor, Kanigaran, Kota Probolinggo menulis komentar tidak pantas di media sosial atas unggahan bencana banjir beberapa waktu lalu. Karuan saja, pemuda ini diburu sampai akhirnya dapat diamankan warga.

Pemuda bernama Fahrul Sahroni (25) tersebut diamankan oleh perangkat Kelurahan Jrebeng Lor. Tak ketinggalan Babinsa dan Babinkamtibmas juga dilibatkan. Simak Selengkapnya.