Dituding Picu Bau Busuk Bertahun-tahun, Pabrik Ale-ale Didemo Warga hingga Jokowi Inginkan Formasi Ini Dapat Lebih Banyak Kuota pada Penerimaan CPNS 2021 | Koran Online 26 Maret

1381

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (26/03/2021). Mulai Dituding Picu Bau Busuk Bertahun-tahun, Pabrik Ale-ale Didemo Warga hingga Jokowi Inginkan Formasi Ini Dapat Lebih Banyak Kuota pada Penerimaan CPNS 2021:

1. ART di Purworejo Ditemukan Tewas di Dapur Majikan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang asisten rumah tangga (ART) di Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, ditemukan tewas di dapur rumah majikannya. Di mulutnya terdapat bekas muntahan darah.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu (24/03/2021) tepatnya di Perumahan Mutiara Keluarga, RT 11 RW 08. Simak Selengkapnya.

2. Guru Ngaji di Kraton Didapati Tak Bernyawa Dengan Tubuh Membusuk

Kraton (WartaBromo.com) – Seorang guru ngaji di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas dengan kondisi tubuh membusuk. Diduga guru ngaji ini tewas karena tersengat aliran listrik.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, guru ngaji yang bernama Zainal Abidin (65) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton pada Kamis (25/03/2021). Simak Selengkapnya.

3. Dituding Picu Bau Busuk Bertahun-tahun, Pabrik Ale-ale Didemo Warga

Rembang (WartaBromo.com) – Puluhan warga Dusun Balung Paren, Desa Mojoparon, Kecamatan Rembang unjuk rasa di depan PT Mitra Alam Segar, Kamis (25/3/2021) pagi. Diletarbelakangi kekesalan warga yang bertahun disuguhi bau limbah cair perusahaan.

Dhofir, Koordinator Lapangan aksi mengatakan, selama pabrik berdiri sejak tahun 2009, sudah disuguhi limbah yang berbau tidak sedap. Selama itu pula, mediasi berjalan tanpa hasil. Simak Selengkapnya.

4. Heboh IRT di Lumajang Tawarkan Ginjal Rp500 Juta untuk Bayar Utang

Lumajang (WartaBromo.com) – Baru-baru ini warga Lumajang dihebohkan dengan seorang ibu rumah tangga yang berniat menjual ginjalnya. Emak ini tawarkan organ penting tubuhnya itu dengan harga Rp500 juta agar dapat menutup tanggungannya.

Adalah Farhiyatun Naini (37) warga Kelurahan Ditotrunan, Kecamatan Lumajang yang hendak menjual ginjalnya. Keinginan itu disebarkan melalui media sosial WhatsApp, hingga membuat heboh. Simak Selengkapnya.

5. Jokowi Inginkan Formasi Ini Dapat Lebih Banyak Kuota pada Penerimaan CPNS 2021, Apa Saja?

Jakarta (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo memiliki permintaan khusus pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 ini. Permintaan tersebut yakni memperbanyak lowongan untuk pegawai yang terjun langsung ke masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo. Ia mendapat mandat dari Jokowi untuk memperbanyak lowongan seperti guru hingga penyuluh pertanian. Simak Selengkapnya.