Sedang Cari Kerja, Pemotor Tewas Tabrak Truk hingga Penjelasan Bu Kades yang Dituding Selingkuh dengan Perabot | Koran Online 27 Maret

1123
Pengendara motor tewas usai menabrak truk di sekitar terminal Kargo, Beji. Foto: Miftahul Ulum.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (27/03/2021). Mulai Sedang Cari Kerja, Pemotor Tewas Tabrak Truk hingga Penjelasan Bu Kades yang Dituding Selingkuh dengan Perabot:

1. Tabrak Truk di Terminal Cargo Beji, Pemotor Tewas

Beji (WartaBromo.com) – Insiden kecelakaan terjadi di dekat Terminal Cargo, Jalan Raya Beji, Jumat (26/3/2021) siang. Kendaraan yang terlibat kecelakaan antara Truk Box Kontainer bernopol L 8791 UL kontra Motor bernopol N 6189 TAC.

Menurut keterangan dari Lazwardi (47), sopir truk, ia melaju dari arah barat hendak masuk ke terminal cargo. Saat moncong truk masuk ke terminal cargo, ia melihat pengendara motor melaju dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi. Simak Selengkapnya.

2. Nahas, Bocah 8 Tahun Tewas Tertabrak KA di Bugul Lor

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nahas menimpa bocah laki-laki asal Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Ia tewas ditabrak kereta.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada hari Jumat (26/03/2021) pukul 20.30 WIB di Jalan Cemara. Simak Selengkapnya.

3. Dituding Selingkuh Dengan Perabot, Begini Penjelasan Bu Kades

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang kepala desa di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, berinisal RK dituding berselingkuh dengan perangkat desanya. Tudingan ini dibantah oleh RK.

Kepada WartaBromo, RK menjelaskan, tudingan kepadanya selama ini tidak benar. Ia membantah jika selama ini memiliki hubungan asmara dengan perangkat desanya yang berinisial SLM. Simak Selengkapnya.

4. Heboh, Warga Tembok Ramai-ramai Tangkap Ular Piton 4 Meter

Pasuruan (wartabromo.com) – Warga Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan ramai-ramai menangkap ular piton sepanjang 4 meter, Jumat (26/3/2021). Ular tersebut diketahui bersembunyi di sungai dekat pemukiman warga.

Sungai yang berada tepat di depan Rusunawa Tembokrejo tiba-tiba ramai dengan adanya penangkapan ular piton sepanjang 4 meter. Ada sekitar 4 orang yang berusaha menangkap ular dan disaksikan oleh puluhan warga sekitar pukul 10.00 WIB. Simak Selengkapnya.

5. Cek Fakta, Benarkah Ada 14 Titik Tilang Elektronik di Lumajang?

Lumajang (WartaBromo.com) – Beredar informasi di sejumlah grup Whatsapp terkait penerapan tilang elektronik di Kabupaten Lumajang sejak tanggal 23 Maret 2021. Polres Lumajang menegaskan, informasi tersebut tidak benar.

“Agar disampaikan ke anggota dan keluarga bahwa Mulai hari Selasa tgl 23 Maret 2021 seluruh daerah Polda Jawa timur sudah resmi menggunakan E-tilang, hati-hati yg pada onbid dijalan, patuhi rambu-rambu lalin,” isi pesan berantai yang beredar di grup Whatsapp. Simak Selengkapnya.