Oleng, Xenia Dihantam Truk di Purwodadi hingga Dewan Usulkan Lulusan Ponpes Bisa Ikut Nyalon Kades | Koran Online 15 April

687

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (15/04/2021). Mulai Oleng, Xenia Dihantam Truk di Purwodadi hingga Dewan Usulkan Lulusan Ponpes Bisa Ikut Nyalon Kades:

1. Oleng, Xenia Dihantam Truk di Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Purwodadi, Rabu (14/4/2021) siang. Daihatsu Xenia bertumbukan dengan truk, tepatnya dekat SPBU Sentul, Desa Sentul.

Akibat kecelakaan ini, mobik Xenia hitam tersebut ringsek di bagian depan hingga ke tengah. Sedangkan truk engkel terguling di tepi jalan. Simak Selengkapnya.

2. Aksi Percobaan Pencurian Motor di Purutrejo Terekam CCTV

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi percobaan pencurian sepeda motor di rumah warga terjadi di Kota Pasuruan. Upaya tindak kriminal oleh seorang pria itu sempat terekam CCTV.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, pada hari Selasa (13/04/2021) tepatnya di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Gang Pepaya. Simak Selengkapnya.

3. Pemkot-MUI Imbau Tidak Selenggarakan Khataman Quran Keliling

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot bersama MUI Kota Pasuruan menerbitkan Seruan Bersama tentang Tata Cara Beribadah Dalam Bulan Suci Ramadan. Salah satu isinya ialah mengimbau agar tidak menyelenggarakan khataman Al Quran keliling.

Seruan Bersama yang ditandatangani oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf dan Ketua MUI Kota Pasuruan, Abdullah Sodiq tersebut berisi 12 poin. Simak Selengkapnya.

4. Dewan Usulkan Lulusan Ponpes Bisa Ikut Nyalon Kades

Bangil (WartaBromo.com) – Lulusan pondok pesantren bisa mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa di Kabupaten Pasuruan. Bagi lulusan pesantren yang memiliki ijazah setara SMP.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pansus 1 DPRD Kabupaten Pasuruan Kasiman dalam rekomendasi atas LKPJ Bupati Pasuruan Tahun Anggaran 2020, Senin (12/4/2021). Simak Selengkapnya.

5. Inflasi Kota Probolinggo Nomor 4 di Jatim

Probolinggo (WartaBromo.com) – Inflasi di Kota Probolinggo pada Maret 2021 sebesar 0,69 persen. Angka tersebut naik 0,18 persen dibanding bulan lalu, hingga membuatnya masuk peringkat 4 se Jawa Timur.

Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Probolinggo mencatat inflasi pada Maret 2021 sebesar 0,69 persen dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 106,15 persen. Simak Selengkapnya.