Pemuda Asal Kalipang Tewas Dilempar Bondet hingga Rampas Honda Beat, Begal Grati Bonyok Dimassa | Koran Online 20 April

1037

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (20/04/2021). Pemuda Asal Kalipang Tewas Dilempar Bondet hingga Rampas Honda Beat, Begal Grati Bonyok Dimassa:

1. Pemuda Asal Kalipang Tewas Dilempar Bondet di Dekat Danau Ranu

Grati (WartaBromo.com) – Aksi pelemparan bondet (bom ikan) terjadi di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Seorang pemuda tewas dalam peristiwa ini dengan luka di kepala.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan, peristiwa tersebut tepatnya terjadi di Kelurahan Gratitunon, Kecamatan Grati, pada hari Senin (19/04/2021) pukul 12.30 WIB. Baca Selengkapnya.

2. Hendak Kulakan ke Pasar, Warga Pasrepan Disabet Celurit Orang Tak Dikenal

Pasrepan (WartaBromo.com) – Seorang pedagang asal Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan diserang orang tak dikenal. Ia dihajar dengan senjata tajam saat hendak kulakan ke pasar.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Senin (19/04/2021) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB di jalan raya wilayah Desa Ampelsari, Kecamatan Pasrepan. Baca Selengkapnya.

3. Madrasah di Lekok Mendadak Jadi Kebun Pisang

Lekok (WartaBromo.com) – Halaman sebuah Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, ditanami pohon pisang. Madrasah ini sebelumnya juga sempat mengalami kasus sengketa tanah.

Adalah MI Darul Ulum yang terletak di Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok yang kondisi halamannya dipenuhi pohon. Pantauan WartaBromo di lokasi, madrasah bercat hijau tersebut sepi, tak ada aktivitas. Baca Selengkapnya.

4. Viral, Telur Dagangan Rusak Saat Pol PP Kota Probolinggo Gelar Razia

Mayangan (wartabromo.com) – Sebuah video menunjukkan telur dagangan milik PKL di jalan A. Yani Kota Probolinggo, hancur saat Pol PP melakukan razia. Video diunggah di Facebook itupun viral.

Dalam video berdurasi 28 detik nampak sejumlah anggota Satpol PP Kota Probolinggo tengah melakukan penertiban PKL. Lalu ada pula pecahan telur, milik pedagang, yang diketahui sebanyak tiga boks. Informasi yang dihimpun, razia itu dilakukan pada Senin (19/4/2021) pagi. Baca Selengkapnya.

5. Rampas Honda Beat, Begal di Grati Bonyok Dimassa

Grati (WartaBromo.com) – Peristiwa begal sepeda motor terjadi di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Beruntung, pelaku begal berhasil diamankan warga.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, pembegalan terjadi di jalan fly over di wilayah Dusun Buntalan, Kelurahan Gratitunon, Kecamatan Grati, Senin (19/04/2021) pukul 19.45. Baca Selengkapnya.