Tiga WPS Beraktivitas saat Ramadan Dijaring Petugas hingga Kades Terpilih di Probolinggo Versi Hitung Cepat | Koran Online 4 Mei

438
Petugas melakukan pendataan terhadap salah satu WPS yang diamankan. Foto: Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (04/05/2021). Mulai Tiga WPS Beraktivitas saat Ramadan Dijaring Petugas hingga Kades Terpilih di Probolinggo Versi Hitung Cepat:

  1. Rampas Dompet Remaja, Jambret Jalanan Dimassa di Bugul Kidul

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nasib apes menimpa seorang jambret di Bugul Kidul. Ia tertangkap warga setelah menjambret dompet milik remaja perempuan di jalan.

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (02/05/2021) di Jalan Patimura, Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Beraktivitas saat Ramadan, Tiga WPS Dijaring Petugas

Bangil (WartaBromo.com) – Satpol PP Kabupaten Pasuruan amankan 3 Wanita Pekerja Seks (WPS) di Bok Bengkong, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil. Seluruhnya disanksi nyapu halaman Kantor Kecamatan Bangil.

Tiga WPS yang diamankan oleh Satpol PP tersebur mayoritas udah berumur setengah tua. Rerata di atas usia 40 tahun. Simak Selengkapnya.

  1. Berikut Nama Kades Terpilih Versi Hitung Cepat Bakesbangpol

Probolinggo (WartaBromo) – Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Probolinggo telah selesai dilakukan. Sebanyak 62 orang keluar sebagai kepala desa (kades) terpilih dalam Pilkades serentak di Kabupaten Probolinggo, Minggu, 2 April 2021.

Kepala Bakesbangpol Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto menyebut hitung cepat didasarkan pada hasil penghitungan suara di 490 TPS di seluruh desa yang menggelar Pilkades. Setiap TPS ada 1 relawan pemantau Pilkades yang melaporkan hasil penghitungan suara kepada koordinator desa (kordes). Simak Selengkapnya.

  1. Menteri KKP Proyeksikan Gili Ketapang Jadi Sentra Kerapu dan Lobster

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pulau Gili Ketapang Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo diproyeksikan sebagai sentra budidaya ikan kerapu. Paket pengembangan pun digelontorkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia.

“Pulau Gili Ketapang dan di sekitarnya dapat dikembangkan untuk budidaya kerapu dan budidaya lobster,” kata Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono saat berkunjung ke Kabupaten Probolinggo, Minggu, 2 Mei 2021. Simak Selengkapnya.

  1. Jemaah, Simak Alur Pemberangkatan Haji di Kala Pandemi

Jakarta (WartaBromo.com) – Kerajaan Arab Saudi belum memberikan kepastian terkait pemberangkatan jemaah haji tahun ini. Meski demikian, Kementerian Agama (kemenag) telah menyiapkan alur pemberangkatan jemaah haji 1442 H di kala pandemi.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Ditjen PHU) Kemenag, Ramadan Harisman. Simak Selengkapnya.