Tiga Pos Penyekatan di Lumajang hingga Avanza Tabrak Pohon Masuk Rel | Koran Online 6 Mei

554

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (06/05/2021). Mulai Tiga Pos Penyekatan Mudik di Lumajang hingga Avanza Tabrak Pohon Masuk Rel:

  1. Sopir Mengantuk, Avanza Oleng, Tabrak Pohon, lalu Masuk Rel

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Kecamatan Beji, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 14.00. Diduga sopir Avanza mengantuk hingga terjadinya insiden tersebut.

Avanza bercat hijau bernopol L 1025 NZ mengalami ringsek di beberapa bagian. Namun seluruh korban selamat. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Tiga Pos Penyekatan Mudik Lebaran di Lumajang

Lumajang (WartaBromo.com) – Polres Lumajang menyiapkan titik penyekatan selama mudik lebaran 2021. Sedikitnya ada 2 pos penyekatan dan 1 pos keamanan untuk membatasi pemudik masuk ke Lumajang.

Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno menjelaskan, pemeriksaan pemudik mulai dilakukan 6 Mei 2021 sampai 17 Mei 2021. Polisi juga sudah mempersiapkan lokasi yang akan digunakan sebagai Pos Penyekatan Operasi Ketupat Semeru 2021. Simak Selengkapnya.

  1. Seorang Pekerja Migran Pulang ke Lumajang Positif Covid-19, Satu Bus Bakal Jalani Tes Swab

Lumajang (WartaBromo.com) – Pemkab Lumajang bakal melakukan tracing kepada 31 pekerja migran yang pulang kampung ke Lumajang. Ini menyusul ditemukannya 1 pekerja migran yang positif covid-19.

Dokter Bayu Ignasius Wibowo, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang mengatakan, ada puluhan pekerja migran yang pulang ke Lumajang. Mereka sebelumnya dikarantina di Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Namun, satu pekerja migran terkonfirmasi positif lolos dari masa karantina. Simak Selengkapnya.

  1. Ngaku Pensiunan Polisi, Pemulung Ini Gelapkan Motor

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang pemulung menggelapkan motor dengan janji akan diberikan pekerjaan. Ia mengelabui korban dengan mengaku sebagai pensiunan polisi.

Muhammad Taufiqurrahman, pria asal Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan jadi korban penipuan Arifin, warga Dusun Toyaning, Desa Toyaning, Kecamatan Rejoso, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Sidak Mamin Jelang Lebaran, Petugas Temukan PIRT Bermasalah

Mayangan (wartabromo.com) – Jelang lebaran, satgas pangan Kota Probolinggo gelar inspeksi mendadak ke sejumlah swalayan. Hasilnya, sejumlah produk ditemukan bermasalah pada izin Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) nya.

Sidak dilakukan oleh satgas pangan setempat pada Rabu (05/05/2021), dengan sasaran, pasar, distributor, agen dan swalayan. Tim pertama kali bergerak ke Gajah Mada Toserba, di jalan dr. Soetomo. Di lokasi itu tidak ada temuan berarti aelain kaleng biskuit yang penyok. Petugas sempat juga membongkar satu unit parcel, namun semuanya dipastikan aman. Simak Selengkapnya.