Tuman! Warga Lumajang Berdesakan Ikut Arak-arakan Sound System di Jalur Lintas Selatan

8198

 

Lumajang (WartaBromo.com) Tidak habis pikir dengan tingkah warga +62 cabang 0334 ini. Sejumlah warga berkumpul di sekitaran Jembatan Jalur Lintas Selatan, Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang selepas santap Sahur untuk arak-arakan sound system, Minggu dini hari (9/5).

Warga berbondong memadati kawasan tersebut untuk sekedar meramaikan acara arak-arakan sound system. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan truck yang membawa perlengkapan sound system super komplit.

Entah siapa dan bagaimana acara tersebut bisa terselenggara. Namun diperkirakan ada ratusan warga yang berkumpul tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Menurut informasi dari warga setempat, Junaidi mengatakan bahwa acara semacam itu hampir setiap malam minggu digelar oleh perkumpulan pemilik sound system. Namun, pada saat bulan ramadan lebih ramai.

Baca Juga :   KPK Periksa Tokoh Masyarakat Tengger hingga Kasus Pabrik Ilegal Grup MS Glow Diserahkan ke Polisi | Koran Online 29 Okt

“Setiap malam minggu biasanya, di jembatan itu memang ramai,” terangnya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun aparat setempat terkait kegiatan warga tersebut. (rul/may)

Simak videonya: