Prof Sukardi Penemu Ramuan Herbal Probiotik asal Pandaan Tutup Usia

40816

Pandaan (WartaBromo.com) – Kabar duka datang dari Professor Sukardi, Ahli Mikrobiologi asal Pandaan. Penemu ramuan herbal probiotik yang diklaim bisa menaikkan imunitas saat pandemi Covid-19 ini tutup usia.

“Inna lillahi wa Inna ilaihi rrojiuun…. Menyampaikan berita duka … Turut berduka yang sedalam-dalam nya.. Bapak Prof Sukardi ( Probiotik ) meninggal dunia, jumat 16 Juli jam 5.30…. Semoga Khusnul khotimah…. Diampuni dosa2nya dan diterima amal ibadahnya… Aamiin,” bunyi pesan Whatsapp yang diterima WartaBromo.

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan kemudian membenarkan terkait kabar ini. Ia juga menyampaikan pertemuannya beberapa waktu lalu dengan Prof Sukardi.

“Saya bertemu sebulan lalu, pesannya, ..Pak Dion ojok susah, gak usah sumpek, sing ceria, sing sabar, tulung masyarakat dijaga, jangan bosen bosen ngilingno masyarakat untuk menjaga diri, jaga kesehatan, saaken masyarakat, sebentar lagi situasi Pandemi Covid ini sangat gawat dan parah,” katanya.

Baca Juga :   AQUA Keboncandi dan Para Stakeholder Dukung Sanitasi Total Berbasis Masyarakat

Untuk diketahui, Prof Sukardi merupakan Ahli Mikrobiologi. Salah satu penemuannya yakni ramuan probiotik yang diklaim bisa membantu menambah imun pasien Covid-19. Probiotik ini sempat naik daun dan dibagi-bagikan saat awal pandemi Covid-19.

Redaksi WartaBromo turut berduka cita atas meninggalnya Prof Sukardi. Semoga amal ibadah diterima di sisi Tuhan, dan keluarga diberi ketabahan. (may/asd)