Terpidana Korupsi KUR BRI Ditangkap hingga Pemkab Pasuruan Bangunkan Kantor PMII Senilai Rp1,6 Miliar | Koran Online 26 Ags

1171

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (26/08/2021). Mulai Terpidana Korupsi KUR BRI Ditangkap hingga Pemkab Pasuruan Bangunkan Kantor PMII Senilai Rp1,6 Miliar: 

  1.   Turun dari Masjid, Terpidana Korupsi KUR BRI Ditangkap

Kraksaan (WartaBromo.com) – Yusuf Afandi (44) warga Desa Kerpangan, Kecamatan Leces, ditangkap Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Probolinggo pada Selasa malam, 24 Agustus 2021. Terpidana kasus korupsi KUR BRI itu, melarikan diri setelah menjadi tersangka.

Pemilik ‘Showroom Rizquna Motor’ itu diringkus sekitar pukul 19.00 WIB. Ia langsung dibawa ke kantor Kejari Kabupaten Probolinggo. “Ia diamankan setelah turun dari masjid di dekat rumahnya usai salat berjemaah,” ujar Kepala Kejari Kabupaten Probolinggo, David Palapa Duarsa. Simak Selengkapnya.

  1.     Curi Kotak Amal dan Nyaris Tewas Dimassa, Pemuda Korban PHK Ini Minta Maaf Pada Warga
Baca Juga :   Laga Halal Bihalal, Bupati dan Kajari Sumbang Gol

Purwosari (wartabromo.com) – Pelaku Pencurian kotak amal Masjid di Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan akhirnya meminta maaf pada warga melalui rekaman video.

Pelaku diketahui bernama Denny Andrianto (26) asal Desa Kalirejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Informasi yang didapatkan wartabromo, pelaku merupakan mantan satpam yang kini berstatus pengangguran akibat kena PHK beberapa waktu lalu. Simak Selengkapnya.

  1.   Pemkab Pasuruan Bangunkan Kantor PMII Senilai Rp1,6 Miliar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Organisasi mahasiswa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pasuruan dapat hibah dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Hibah ini berupa kantor senilai Rp 1,6 miliar.

Dikutip dari lpse.pasuruankab.go.id, pembuatan lelang dimulai pada 27 Juli 2021. Satuan kerja yang menggarap pengerjaan kantor PMII ini adalah Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman setempat. Simak Selengkapnya.

  1.       Pemilik e-Warung di Desa Sawaran Kulon Diduga “Nakal”, Warga Lapor Bupati
Baca Juga :   Perbaikan Jembatan Pajarakan Dianggarkan Rp180 Juta

Kedungjajang (WartaBromo.com) – Ketidaktahuan warga terkait pencairan bantuan PKH dan BPNT dimanfaatkan oleh oknum pemilik e-Warung. Warga Desa Sawaran Kulon, Kecamatan Kedungjajang mengaku tak mendapatkan jumlah pencairan bantuan PKH yang sesuai.

Menurut pengakuan salah satu warga penerima manfaat PKH di Desa Sawaran Kulon, Wiwik Susianti, Ia tidak pernah mendapatkan struk pencairan bantuan PKH saat bertransaksi di e-Warung milik Artika. Terkadang saat pencairan, Ia tidak mendapatkan jumlah yang sesuai dengan yang diterima seharusnya. Simak Selengkapnya.

  1.   Sabar, Berangkat Haji dari Kabupaten Probolinggo Nunggu 32 Tahun

Probolinggo (WartaBromo) – Daftar tunggu keberangkatan haji di Kabupaten Probolinggo kini mencapai 32 tahun. Ini sebagai efek dari pembatalan pemberangkatan haji oleh Pemerintah Indonesia dalam masa pandemi Covid-19.