Mayat Bayi Ditemukan Ditumpukan Sampah hingga Begal Beraksi di Jalur Bromo | Koran Online 15 Sep

314
Warga Temukan Mayat Bayi Ditumpukan Sampah Sungai Bondoyudo
Bayi ditumpukan sampah di sungai Bondoyudo Lumajang.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (15/09/2021) Mulai Mayat Bayi Ditemukan Ditumpukan Sampah hingga Begal Beraksi di Jalur Bromo:

  1.   Warga Temukan Mayat Bayi Ditumpukan Sampah Sungai Bondoyudo

Lumajang (WartaBromo.com) – Mayat bayi ditemukan warga mengapung diantara tumpukan sampah di pintu DAM Umbul Sungai Bondoyudo, Dusun Gladak Serang, Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang. Polisi kemudian menyelidiki penemuan mayat ini.

Mayat bayi ini ditemukan warga pada Selasa (14/9/20201). Dari pengakuan warga yang melaporkan penemuan mayat tersebut kepada petugas perairan setempat mengatakan, dirinya mencium bau busuk saat melintas di sekitar DAM. Simak Selengkapnya.

  1.     Begal Beraksi di Jalur Bromo

Sukapura (WartaBromo) – Komplotan begal beraksi di jalan akses menuju wisata Gunung Bromo Kabupaten Probolinggo pada Selasa, 14 September 2021. Selain kehilangan sepeda motornya, korban juga harus dirawat di Puskesmas Sukapura.

Korban diketahui bernama Muhammad Aldi, 17, asal Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Ia menjadi korban begal saat melintas di tepi jalan Desa/Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1.   Tertibkan PJU Liar, Pemkab Probolinggo Hemat Setengah Miliar

Probolinggo (WartaBromo) – Penerangan jalan umum (PJU) liar di Kabupaten Probolinggo disinyalir menjadi biang kerok melambungnya tagihan listrik. Dinas Perhubungan (Dishub) setempat pun melakukan penertiban dan berhasil menghemat anggaran senilai Rp 500 juta.

Hingga Juni 2021, tagihan listrik dari PLN untuk PJU di Kabupaten Probolinggo rata-rata Rp 2,3 miliar per bulan. Tagihan senilai itu, juga terjadi di tahun 2020. Simak Selengkapnya.

  1.     Mulai Bangkit, QR Code Peduli Lindungi Disiapkan di Objek Wisata Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo) – Sejumlah objek wisata bakal di Kabupaten Probolinggo bakal dilengkapi QR Code aplikasi PeduliLindungi. Sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 di kawasan wisata.

QR Code akan dipasang di objek wisata yang dikelola Pemkab Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1.   Pemkot Pasuruan Akan Gelar Liga Tarkam Bulan Depan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan menggelar turnamen sepak bola antar kelurahan bertajuk “Golek Sehat, Golek Seneng”. Turnamen ini akan dimulai awal Oktober 2021.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, ada 24 kelurahan yang bakal bertanding. Semua pertandingan akan ditempatkan di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.