KPK Geledah DPMPTSP Probolinggo hingga Launching Persekabpas Bangkit | Koran Online 25 Sep

838

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (25/09/2021). Mulai KPK Geledah DPMPTSP Probolinggo hingga Launching Persekabpas Bangkit:

  1.   KPK Geledah DPMPTSP Kabupaten Probolinggo, Pengunjung MPP Tertahan

Dringu (wartabromo.com) – Usai geledah kantor Dinas PUPR, kini KPK menggeledah kantor Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), jalan raya Dringu, Kabupaten Probolinggo. Sejumlah warga yang kebetulan mengurus dokumen di mal pelayanan publik, tempat kantor itu berada, tertahan.

Selama pemeriksaan berlangsung, warga diimbau tetap tenang, melanjutkan pengurusan dokumen dan urusan lainnya. Simak Selengkapnya.

  1.     Kena Refocusing, Proyek PLUT Kota Pasuruan Batal Dilanjutkan Tahun Ini
Baca Juga :   Antisipasi Corona, Santri Sidogiri Disterilkan di Terminal Bayuangga

Pasuruan (WartaBromo.com) – Proyek pembangunan gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu kelompok usaha kecil menengah (PLUT-KUMKM) dipastikan batal tahun ini. Anggaran pembangunan proyek ini di-refocusing untuk penanganan Covid-19.

Pemkot Pasuruan pada tahun ini sebenarnya telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp1,9 miliar yang bersumber dari APBD tahun 2021. Karena itu, gedung yang terletak di Kecamatan Gadingrejo itu tuntas tahun ini. Simak Selengkapnya.

  1.   Terimbas PPKM, Wisata Hits DAM Licin Kini Tak Terawat

Pasuruan (wartabromo.com) – Sejumlah sektor wisata terimbas Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Kali ini, Wisata DAM Licin di Desa Dhompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan yang terlihat kumuh dan tak terawat.

Sungai di Pasuruan yang berubah menjadi destinasi wisata air terjun mini dan cantik kali ini sudah terlihat berbeda. Wisata desa yang dulu tak pernah sepi pengunjung itu sekarang sepi. Simak Selengkapnya.

  1.     Launching Persekabpas Bangkit, Bersiap Meraih Kejayaan
Baca Juga :   Rekrutmen CPNS 2021 Segera Dibuka, Simak Jadwal dan Formasinya

Bangil (wartabromo.com) – Pecinta sepakbola Kabupaten Pasuruan pastinya sudah kangen dengan tim kesayangannya Persekabpas. Menjelang dimulainya Liga III, Persekabpas telah meramu skuad terbaiknya untuk meraih kejayaan.

Untuk itu, esok Sabtu (25/9/2021) pukul 07.00 WIB akan diselenggarakan Gerakan vaksinasi Kolaborasi sekaligus Launching atau perkenalan tim Persekabpas 2021 yang akan disiarkan langsung di kanal Youtube WartaBromoTV. Simak Selengkapnya.

  1.   Kabar Gembira, Rico Hardiansyah Kembali Perkuat Laskar Sakera

Pasuruan (wartabromo.com) – Menjelang Lauching dan Perkenalan Tim Persekabpas 2021, Rico Hardiansyah yang sebelumnya dikabarkan hengkang kini resmi bergabung kembali ke tim Laskar Sakera.

Striker yang dikenal cukup gesit dan lincah ini menyatakan diri bergabung kembali setelah bertemu dengan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf pada Jumat (24/9/2021) sore. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Jokowi Resmi Naikkan Iuran BPJS Kesehatan