Pemkot Probolinggo Libatkan CSR Untuk Bangkit dari Pandemi Covid-19

799

Kanigaran (wartabromo.com) – Upaya untuk bangkit dari pandemi covid19, terus dilakukan. Pemkot Probolinggo, libatkan ‘Coorporate Social Responcibility’ (CSR), untuk membantu warga terdampak.

Bantuan itu berupa 84 paket sembako dari sebuah bank BUMN. Khusus untuk masyarakat terdampak pandemi covid19. Bantuan senilai Rp 21 juta itu, diterima langsung oleh Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin.

Bantuan dari CSR itu, merupakan salah satu bentuk kepedulian pada masyarakat. Khususnya warga yang terdampak Covid-19. Wali kota pun mengapresiasi gerakan itu. Dengan harapan, bisa menjadi pemantik kepedulian bagi perusahaan lain yang ada di Kota Probolinggo.

“Alhamdulillah, dapat bantuan CSR (Corporate Social Responsibility, red) dari BNI. Karena dalam situasi seperti sekarang ini perlu ada kebersamaan untuk mengisi satu sama lainnya. Tentunya ini langkah yang baik,” katanya, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga :   PAC Muslimat NU Bangil Gelar Penyemprotan Desinfektan

Dengan adanya bantuan ini, wali kota berharap, masyarakat sedikit banyak dapat terbantu. Terutama masyarakat prasejahtera yang terdampak Covid-19 di Kota Probolinggo.

“Semoga ke depan terus hadir ke tengah-tengah masyarakat, yang betul-betul membutuhkan. Kami pemerintah, CSR dan pihak-pihak lain akan senantiasa salurkan setiap bantuan yang ada,” pungkasnya.

Nantinya, bantuan dari bank BUMN itu, didistribusikan sesuai dengan data yang sudah ada. Termasuk didalamnya, sejumlah kriteria penerima manfaat yang benar-benar membutuhkan. (lai/saw)