Rekomendasi Film Parenting Terbaik Untuk Panutan Orang Tua

1190

Pasuruan (wartabromo.com) – Menonton film tak melulu untuk hiburan, ada pula yang menjadikannya sebagai media belajar. Seperti saat menonton film dengan tema parenting.

Kini orang tua milenial tak perlu bingung bagaimana cara mendidik anak dengan baik dan benar. Sebab banyak rekomendasi film parenting terbaik yang memberikan pengajaran dan bisa dijadikan referensi bagi para orang tua.

Dinukil dari pikiranrakyat.com, berikut rekomendasi filmnya:

1. Captain Fantastic

Film yang diluncurkan tahun 2016 ini menggambarkan sebuah keluarga yang unik. Di film ini mengkisahkan keluarga yang sengaja hidup memisahkan diri dari dunia luar.

Dibimbing oleh sang ayah, anak-anaknya belajar banyak tentang bahasa, ilmu pengetahuan, dan banyak hal tentang kehidupan. Captain Fantastic sangat direkomendasikan ditonton oleh orang tua milenial.

Baca Juga :   Ketika Rapor Anak Tak Seindah Harapan Orang Tua

2. Extremely Loud & Incredibly Close

Sejak pertama diluncurkan di tahun 2011 sampai saat ini, Extremely Loud & Incredibly Close begitu digemari para orang tua.

Serunya, film ini Terinspirasi dari tragedi 9/11, film ini mengisahkan perjalanan soerang anak yang mencari harta karun mendiang ayahnya, Adapun ayahnya menjadi salah satu korban peristiwa tersebut.

3. We Need to Talk About Kevin

Film yang sangat bagus tentang seorang ibu yang  sabar dalam merawat anaknya yang membenci dan bermaksud kasar padanya. Film ini menggambarkan perjuangan dan kasih sayang seorang ibu yang benar-benar luar biasa. (trj/may)