Dua Siswi Tewas Diseruduk Dump Truk hingga Pohon Bertumbangan di Lumajang | Koran Online 22 Des

1384

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (22/12/2021). Mulai Dua Siswi Tewas Diseruduk Dump Truk hingga Pohon Bertumbangan di Lumajang:

  1.   Tragis, Dua Siswi Tewas Diseruduk Dump Truk di Gempol

Gempol (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Dua siswi dikabarkan tewas dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi tepatnya di tikungan Bundaran Apollo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, pada Selasa (21/12/2021) pagi pukul 10.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.     Angin Kencang, 5 Pohon di Lumajang Tumbang
Baca Juga :   Terpengaruh Film Biru, Dua Remaja Paiton Hamili ABG

Lumajang (WartaBromo.com) – Angin kencang yang melanda Kabupaten Lumajang menyebabkan sejumlah pohon tumbang. Dilaporkan sedikitnya ada 5 titik yang terdapat pohon tumbang, Selasa (21/12).

Pantauan wartabromo, pada Selasa siang, angin cukup kencang melanda di hampir seluruh wilayah Lumajang. Akibatnya, pohon di beberapa lokasi dilaporkan tumbang. Simak Selengkapnya.

  1.   Angka Kekerasan Seksual pada Anak Tinggi Selama Pandemi

Kraksaan (WartaBromo) – Kasus kekerasan seksual yang melibatkan anak dan perempuan cukup tinggi selama pandemi. Rata-rata merupakan kasus persetubuhan dengan pelaku orang terdekat.

Data dari unit PPA Satreskrim Polres Probolinggo, ada 60 kasus yang melibatkan anak pada 2020. Sementara pada tahun ini, turun menjadi 28 kasus. Simak Selengkapnya.

  1.     Dramatis! Atlet Panahan saat Berlaga, dari Busur Patah hingga Penentuan Tembakan Terakhir
Baca Juga :   Kejar Komisi Rp50 Ribu, Ibu Rumah Tangga asal Pandaan Nekat Edarkan Sabu

Pasuruan (WartaBromo.com)- Para punggawa panahan Kabupaten Pasuruan kembali bertaji. Kali ini, sebagian atletnya bisa bersuara di ajang turnamen skala Jawa Timur.

Dua atlet Perpani Kabupaten Pasuruan, Bethari dan Ahmad Zidan Anfaa berhasil merebut dua medali. Yakni, medali perak dan perunggu di ajang Fast Joyoboyo Archery Championship di Kediri, 16-19 Desember lalu. Simak Selengkapnya.

  1.   Jelang Natal, Petani Cemara Asal Prigen Banjir Cuan

Prigen (wartabromo.com) – Perayaan natal dan tahun baru menjadi berkah bagi petani cemara asal Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Penjualan pohon cemara laris manis diserbu pembeli.

Suparno, petani pohon cemara poa-poa mengatakan, natal dan tahun baru adalah momentum baginya. Pasalnya, pohon cemara miliknya banyak diminati oleh masyarakat jelang perayaan natal. Simak Selengkapnya.