Jalur Protokol Kota Probolinggo Ditutup hingga Ibu Tinggalkan Bayi Masih di Bawah Umur | Koran Online 29 Des

799

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (29/12/2021). Mulai Jalur Protokol Kota Probolinggo Ditutup hingga Ibu Tinggalkan Bayi Masih di Bawah Umur:

  1.   Ibu yang Tinggalkan Bayi Perempuan di Kuburan Diamankan, Usianya di Bawah Umur

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi mengamankan ibu dari bayi perempuan yang ditemukan di pemakaman Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Ibu si bayi ini ternyata usianya masih di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo membeberkan, ibu bayi ini berinisial T, masih berusia 15 tahun. Status ibu bayi ini juga masih pelajar. Simak Selengkapnya.

  1.     Malam Pergantian Tahun, Jalur Protokol Kota Probolinggo Ditutup!
Baca Juga :   Longsor Tutup Jalur ke Lautan Pasir via Pasuruan

Mayangan (wartabromo.com) – Malam pergantian tahun, sejumlah jalur protokol di Kota Probolinggo bakal tutup. Selain antisipasi kisruh, juga sebagai upaya perlindungan terhadap warga, dari potensi penularan covid19.

Jalur protokol yang ditutup antara lain, sepanjang jalan HOS. Cokroaminoto. Area alun-alun, dan sejumlah lokasi strategis lainnya. Seperti di perbatasan kota. Simak Selengkapnya.

  1.   Forum Kerukunan Umat Beragama Gelar Mediasi Terkait Kejadian di Lumbang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Peristiwa perundungan yang terjadi di Desa Wonorejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan beberapa waktu lalu berakhir damai. Ini setelah kedua pihak melakukan mediasi.

Mediasi dilaksanakan di Kantor Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan pada Selasa (28/12/2021) siang. Simak Selengkapnya.

  1.     Tutup Tahun, Harga Sejumlah Komoditi Melambung Tinggi
Baca Juga :   Derita Nasabah Bumiputera, Empat Tahun Menunggu Tanpa Kepastian Klaim

Kanigaran (wartabromo.com) – Jelang tutup tahun 2021, sejumlah harga sembako melambung tinggi. Belum jelas, apa penyebab terjadinya kenaikan harga itu.

Kenaikan harga itu terjadi pada komoditi cabai, daging ayam, daging sapi, tomat dan telur ayam. Sebelumnya harga daging ayam hanya berkisar di Rp 30.000, kini sudah mencapai Rp 37.000. Simak Selengkapnya.

  1.   872 Warga Miskin Mundur Dari PKH, Kadinsos : Keren!

Probolinggo (WartaBromo) – Ratusan keluarga penerima manfaat (KPM) di Kabupaten Probolinggo mundur dari Program Keluarga Harapan (PKH) ditengah banyaknya warga yang meminta bantuan ditengah pandemi Covid-19.

Data yang didapatkan, Di Kabupaten Probolinggo ada 95.799 KPM yang tersebar di 24 kecamatan yang mendapatkan program keluarga harapan (PKH). Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.