Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Begal Payudara di Bangil

586

Pasuruan (wartabromo.com) – Polisi mengantongi identitas pelaku terduga begal payudara di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, dari rekaman cctv yang didapatkan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi.

“Iya sudah, identitas terduga pelaku sudah ada,” kata Adhi, Senin (16/1/2022).

Saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran pelaku begal payudara tersebut. Polisi berjanji akan segera mengamankan pelaku yang berbuat tak senonoh itu.

“Kita masih lakukan pengejaran, Mudah-mudahan segera tertangkap,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi begal payudara di Kelurahan Bedomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan terekam cctv dan tersebar di media sosial. Dalam video itu, seorang perempuan mengendarai sepeda angin di sebuah gang. Namun, ada seorang pemotor muncul dari arah belakang dan memegang bagian sensitif korban.

Baca Juga :   Koran Online 10 Sept : Pajero Ngebut Tabrak Pembatas Tol Gempas, hingga Usia 40 Tahun Kini Bisa Ikut Seleksi CPNS

Adhi menjelaskan, berdasarkan laporan korban, kejadian tersebut terjadi pada akhir Desember lalu. Saat itu korban sedang membeli makan dan mengantar jahitan melewati gang. Saat pulang, ia dibuntuti pemotor. (don/ono)