Santri di Beji Jadi Korban Cabul hingga Oknum LSM Diduga Peras Guru TK | Koran Online 21 Jan

1252
Ilustrasi Pencabulan dan Perkosaan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (21/01/2022). Mulai Santri di Beji Jadi Korban Cabul hingga Oknum LSM Diduga Peras Guru TK:

  1.   Sejumlah Santri di Beji Diduga Jadi Korban Cabul

Beji (WartaBromo.com) – Sejumlah santri sebuah yayasan pondok pesantren di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan diduga menjadi korban cabul. Terduga pelaku berinisial FE dikabarkan telah diamankan oleh polisi.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, peristiwa pencabulan itu terjadi pada awal Januari 2022 lalu. Modusnya, pelaku meminta korban untuk memijat. Simak Selengkapnya.

  1.     Diduga Peras Guru TK, Oknum Ketua LSM Dilaporkan ke Polisi
Baca Juga :   CJH di Kabupaten Pasuruan Bertambah, Pemberangkatan Dibagi Jadi 4 Kloter

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seorang oknum ketua LSM berisinial S, di Kabupaten Probolinggo dilaporkan ke polisi. Diduga kerap minta uang kepada guru taman kanak-kanak (TK) PKK di wilayah Kecamatan Sumber.

Oknum tersebut diketahui merupakan ketua DPD Lira Kabupaten Probolinggo. Ia diduga meminta sejumlah buang kepada 12 kepala TK yang tergabung Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Sumber. Nilainya bervariasi dengan total uang mencapai Rp58 juta. Simak Selengkapnya.

  1.   Ancam Mati Wartawan, Hasbullah Dilaporkan ke Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan, Hasbullah, dilaporkan ke polisi. Laporan ini buntut dari viralnya video pidatonya yang mengancam LSM dan wartawan.

Hasbullah dilaporkan salah satu wartawan di Pasuruan, Henry Sulfianto, ke Polres Pasuruan pada Kamis (20/01/2022) dengan dugaan tindak pidana sebagaimana diatur dalam UU ITE dan pasal 157 dan pasal 335 KUHP. Simak Selengkapnya.

  1.     Banjir Paksa Keluarga Ini Hidup Satu Tenda dengan Sapi dan Kambing
Baca Juga :   Cemari Lingkungan, Pabrik Kayu di Lumajang "Disemprit" Bupati

Rejoso (WartaBromo.com) – Banjir yang melanda sebagian wilayah Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan tidak hanya memaksa sebagian warganya untuk mengungsi.

Beberapa di antaranya bahkan harus hidup berdampingan dengan hewan ternak mereka lantaran permukiman mereka terendam banjir. Simak Selengkapnya.

  1.   Ribut-ribut Gegara Orasi Kontroversial Sang Kadispendik

SEMUA berawal dari pernyataan Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Kabupaten Pasuruan, Hasbullah. Bisa jadi karena saking semangatnya karena baru saja dilantik sebagai Kadispendik, Hasbullah menggelar orasi dengan berapi-api.

Bukan di tempat lain. Tapi, di depan kantornya sendiri. Di komplek perkantoran Pemkab di Raci. Di hadapan para staf, pegawai Dispendik, dan juga para kepala sekolah. Simak Selengkapnya.