Sidang Perdana Hasan-Tantri hingga Tol Pandaan-Malang Sisakan Masalah | Koran Online 26 Jan

854

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (26/01/2022). Mulai Sidang Perdana Hasan-Tantri hingga Tol Pandaan-Malang Sisakan Masalah:

  1.   Hasan-Tantri Jalani Sidang Secara Daring

Surabaya (WartaBromo) – Bupati Probolinggo nonaktif, Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin, suaminya, menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Surabaya, pada Selasa, 25 Januari 2022. Dua pesakitan kasus hadir secara online atau dalam jaringan (Daring).

Sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Sidang  dilakukan secara daring. Dimana kedua terdakwa mengikuti sidang secara online dari ruang tahanan KPK di Jakarta. Simak Selengkapnya.

  1.     Pemilu Serentak 2024; Pilpres-Pileg Digelar 14 Februari, Pilkada 27 November
Baca Juga :   Rebranding Becak Wisata Kota Pasuruan, Bank Jatim Dukung Pengembangan Wisata Religi

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemilihan presiden (pilpres), pemilihan anggota DPR/DPRD/DPD (pemilihan anggota legislatif/pileg) dipastikan digelar bersamaan. Disepakati, pemilihan umum (pemilu) serentak tersebut digelar 14 Februari 2024, sedangkan pilkada 27 November 2024.

Kesepakatan itu didapatkan dalam rapat kerja (raker) dan rapat dengar pendapat (RDP) DPR RI dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Komisi Pemilihan Umum RI (KPU RI), Badan Pengawas Pemilihan Umum RI (Bawaslu RI), dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum RI (DKPP RI). Simak Selengkapnya.

  1.   Bagaimana Tindak Lanjut Laporan Kasus Hasbullah yang Ancam Mati Wartawan?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah wartawan mendatangi Polres Pasuruan, Selasa (25/01/2022). Mereka mempertanyakan tindak lanjut perkara ancam mati wartawan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Hasbullah.

Baca Juga :   Zona Hitam Mobilitas, Sejumlah Ruas Jalan di Lumajang Ditutup 24 Jam

Salah satu wartawan, Aziz mengatakan, pihaknya beberapa waktu lalu melaporkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan, Hasbullah atas dugaan tindak pidana sebagaimana diatur dalam UU ITE dan pasal 157 dan pasal 335 KUHP. Simak Selengkapnya.

  1.     Tiga Tahun Beroperasi, Tol Pandaan-Malang Masih Sisakan Masalah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hampir tiga tahun beroperasi, keberadaan jalan tol Pandaan- Malang ternyata masih menyisakan masalah.

Pasalnya, rencana Pemkab Pasuruan untuk membangun Pasar Agrobisnis di Purwodadi semburat. Tak hanya itu, lahan aset yang terkena dampak proyek tersebut juga tak pernah diganti. Simak Selengkapnya.

  1.   Mau Dapat Duit dari Wartabromo? Yuk, Ikuti Kuisnya!

Pasuruan (wartabromo.com) – Tepat pada 27 Januari 2022 mendatang Wartabromo.com genap berusia 10 tahun. Sebagai wujud rasa syukur dan pencapaian yang selama ini diraih, Wartabromo punya beberapa kuis menarik buat Bolo warmo.

Baca Juga :   Ngembe, Legenda Kampung Petasan di Pasuruan

Kuis-kuis ini dihadirkan sebagai bentuk terimakasih kepada Bolo warmo yang selama ini mendukung perjalanan Wartabromo dalam menghadirkan berita online, khususnya di Pasuruan, Lumajang dan Probolinggo. Simak Selengkapnya.