Cara Cepat Mengecilkan Lengan Tangan, Cobain Yuk!

803

Pasuruan (wartabromo.com) – Semua orang pasti menginginkan bentuk tubuh ideal demi menjaga penampilan. Salah satu anggota tubuh yang kerap jadi sorotan adalah lengan tangan.

Apabila lengan tangan penuh lemak, maka pakaian apapun yang dipakai jadi tak cocok. Apalagi bagi yang suka memakai pakaian ketat atau tanpa lengan. Pasti akan sangat terganggu dan tak percaya diri.

Nah, kalau Bolo adalah salah satu dari sebagian orang yang mengalami penimbunan lemak di lengan tangan, tak perlu buru-buru pergi ke dokter untuk sedot lemak. Pasalnya, ada cara-cara yang bisa dilakukan agar lengan tangan bisa kecil dengan cepat.

Apa saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

Baca Juga :   Pemkot Pasuruan Kejar Target 100% Warga Dapat Jaminan Layanan Kesehatan

1. Rutinlah Melakukan Push Up

Siapa bilang tubuh ideal harus mengeluarkan biaya mahal? Olahraga yang dilakukan dengan rutin bisa membuat postur tubuh terjaga dan imun tubuh kuat.

Salah satu olahraga yang mudah dilakukan di rumah tanpa perlu properti mahal adalah push up. Olahraga satu ini pun bisa dengan cepat mengecilkan lengan yang besar akibat tertimbun lemak.

2. Lompat Tali

Siapa yang tak kenal dengan permainan satu ini? Lompat tali ternyata tak semata-mata permainan saja, melainkan jadi salah satu olahraga yang mudah dan banyak digemari berbagai kalangan.

Selain membantu menambah tinggi badan, lompat tali juga bisa membantu mengecilkan lengan tangan, betis dan paha. Disarankan untuk melakukan olahraga ini secara rutin selama lima belas menit setiap pagi dan malam.

Baca Juga :   Mobil Terseret Banjir Material Lahar Gunung Semeru hingga Gaji PNS Bakal Dirombak | Koran Online 9 Feb

3. Kurangi Makanan Berminyak

Cara selanjutnya adalah dengan mengurangi makanan berminyak. Apabila ingin mengkonsumsinya, disarankan untuk mengimbangi dengan minum air putih secukupnya.

Selama proses mengecilkan lengan tangan, usahakan makan sayur-sayuran hijau, teh hijau dan banyak mengkonsumi jeruk atau lemon. Sebab, makanan tersebut cepat menurunkan kadar lemak. (trj/may)