Dugaan Penyimpangan Sewa Senkuko Diselidiki hingga Cakades “Boneka” Nihil Suara di Penambangan | Koran Online 18 Feb

1231

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (18/02/2022). Mulai Dugaan Penyimpangan Sewa Senkuko Diselidiki hingga Cakades “Boneka” Nihil Suara di Penambangan:

  1.   Sakit Hati, Pria Asal Sukorejo Sikat Pikap Milik Mertua

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi yang dilakukan pria berinisial KH (46) tidak patut ditiru. Karena sakit hati kepada mertua, ia membawa kabur mobil pikap milik mertuanya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (10/02/2022) pukul 02.15 WIB dini hari di Desa Pakukerto, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     Bebas Dari Penjara, Peternak Ayam Asal Bangil Kembali Jualan Sabu
Baca Juga :   Satgas Covid-19 Pastikan Hanya 1 Warga Kabupaten Pasuruan Berstatus ODP

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sel penjara ternyata tak membuat M. Luthfi (41) kapok. Pria asal Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, kembali ditangkap polisi gara-gara berjualan sabu-sabu.

Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan, AKP Slamet Wahyudi mengatakan, Luthfi dibekuk di kediamannya yang terletak di Desa Masangan, Kecamatan Bangil. Simak Selengkapnya.

  1.   Kejari Selidiki Dugaan Penyimpangan Perjanjian Sewa Senkuko

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan mengendus adanya dugaan penyimpangan pada perjanjian sewa gedung milik Pemkot Pasuruan yang kini menjadi senkuko. Penyelidikan pun kini tengah dilakukan oleh kejari.

Sejak bulan September tahun 2021 kemarin, Kejari mempelajari perjanjian sewa senkuko. Pemkot melibatkan Korps Adhyaksa dalam rangka penertiban aset daerah. Simak Selengkapnya.

  1.     Cakades “Boneka” Nihil Suara di Penambangan
Baca Juga :   Doa dan Selawat untuk Palestina Diikuti 1,5 Juta Subscriber

Pajarakan (WartaBromo) – Kontestasi Pilkades di Desa Penambangan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo tak berimbang. Duel antara petahana dengan penantang menghasilkan skor 1.287 : 0.

Pilkades di desa yang berbatasan dengan pesisir utara Kabupaten Probolinggo ini, diikuti oleh 2 orang. Yakni Hasanuddin selaku incumben dengan nomor urut 1. Ia ditantang Subahnan dengan nomor urut 2. Ada 5 tempat pemungutan suara (TPS) yang disediakan panitia pemilihan. Simak Selengkapnya.

  1.   Masih Langka, Penjual Gorengan Hingga Warga Susah Cari Migor

Pasuruan (wartabromo.com) – Persediaan minyak goreng di Kota maupun Kabupaten Pasuruan masih langka. Dampaknya, sejumlah pedagang gorengan hingg warga masih kesulitan untuk mendapatkan migor sesuai HET.

Informasi yang diterima wartabromo.com, sejumlah pedagang gorengan mengeluhkan susahnya mendapat migor sesuai dengan HET yang ditetapkan oleh Pemerintah. Toko-toko ritel diketahui juga hanya menyediakan pasokan migor terbatas. Simak Selengkapnya.