Kades dan Eks Bendahara Kemirisewu Ditahan dengan Deklarasi Dukung Cak Imin di Pasuruan | Koran Online 23 Feb

913

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (23/02/2022). Mulai Kades dan Eks Bendahara Kemirisewu Ditahan dengan Deklarasi Dukung Cak Imin di Pasuruan:

  1.   Kades dan Eks Bendahara Kemirisewu Ditahan Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menahan kepala desa dan eks bendahara Kemirisewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ditahan polisi. Keduanya diduga terlibat korupsi dana desa.

Keduanya berinisial MR dan Y. Mereka sebelumnya telah menjalani serangkaian pemeriksaan oleh Unit Tipikor Satreskrim Polres Pasuruan sampai kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Simak Selengkapnya.

  1.     Waspada! Uang Palsu Beredar di Pasar Kebonagung
Baca Juga :   Sudah 620 Warga Kabupaten Pasuruan Sembuh dari Corona

Pasuruan (wartabromo.com) – Peredaran uang palsu masih terjadi di wilayah Kota Pasuruan. Kali ini, sejumlah pedagang di Pasar Kebonagung menjadi korbannya.

Informasi yang diterima wartabromo.com uang palsu masih sering beredar di pasar tradisional tersebut. Dalam sepekan, ada sejumlah pedagang yang mengaku telah menerima uang palsu dari pembeli. Rata-rata, uang tersebut dengan nominal Rp50 ribu- Rp100 ribu. Simak Selengkapnya.

  1.   Santri dan Pemuda di Kabupaten Pasuruan Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah santri dan pemuda di Kabupaten Pasuruan mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar agar maju sebagai calon presiden (capres) 2024, Selasa (22/02/2022). Mereka siap “memperkenalkan” Muhaimin ke masyarakat.

Baca Juga :   Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang Tutup Rel KA di Rejoso

Pantauan WartaBromo, komunitas yang menamakan diri sebagai Barisan Gus Muhaimin (BAGUS MUHAIMIN) mengenakan kaos berwarna merah bergambar wajah Muhaimin Iskandar. Simak Selengkapnya.

  1.     Ratusan Warga Antre Pasar Murah Minyak Goreng

Mayangan (WartaBromo) – Ratusan orang antri di halaman kantor bulog, Cabang Probolinggo, untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter. Selama ini, warga terpaksa membeli minyak goreng dengan harga di atas Rp20 ribu per liter, atau bahkan stoknya langka di pasaran.

Antrean warga itu mengular di halaman kantor Bulog Cabang Probolinggo di jalan suroyo, Kota Probolinggo. Setelah mendapat kupon yang berisi nomor urut, barulah mereka berjajar. Butuh waktu sekitar sepuluh menit, setelah itu membayar, mendapatkan minyak goreng sebanyak dua liter. Simak Selengkapnya.

  1.   Layanan Kesehatan Mata Kian Mudah Didapat di Probolinggo
Baca Juga :   Tolak Penurunan Gaji, 15 Karyawan PT Sari Rajut Kena PHK

Probolinggo (WartaBromo) – Penyandang disabilitas netra di Kabupaten Probolinggo semakin diperhatikan. Salah satunya dengan penerapan fasilitas layanan kesehatan mata inklusif di rumah sakit dan puskesmas.

“Layanan bagi teman-teman disabilitas, tidak hanya disabilitas netra tapi disabilitas lainnya, memang sudah memudahkan teman-teman disabilitas untuk mengunjungi faskes (fasilitas kesehatan) secara mandiri. Jadi gedung itu, sudah disesuaikan dengan kebutuhan kami,” kata Ketua Pertuni Probolinggo, Arisky Perdhana Kusuma pada Selasa, 22 Februari 2022. Simak Selengkapnya.