Mayat Pria Ber-Jam Tangan Ditemukan di Semak-Semak, Dibunuh?

4453

Purwodadi (WartaBromo.com) – Warga Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di semak-semak, Selasa (12/04/2022). Mayat pria tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk.

Berdasar pantauan WartaBromo di lokasipria tersebut mengenakan celana jins warna hitam, jaket warna hitam, serta pada tangan kirinya memakai jam tangan.

Mayat tersebut mula-mula ditemukan oleh Narti, pemilik warung kopi di sekitar lokasi pukul 09.00 WIB. Ia mencium bau busuk dan melihat sesosok jasad laki-laki di semak-semak.

Mengetahui ada mayat, Narti melapor ke Ketua RT setempat dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Purwodadi. Tak lama kemudian polisi datang ke lokasi.

Polisi memasang garis polisi di sekitar lokasi dan selanjutnya melakukan olah TKP serta mengidentifikasi mayat. Mayat selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara, Porong.

Baca Juga :   Juragan Perak Dibunuh, Uang Tunai Rp 20 Juta dan Perak 20 Kilogram Raib

Salah satu penjual nasi sekitar lokasi, Nur Aini menambahkan, sebelum ditemukan, ia mengaku sering mencium bau busuk. Namun ia mengira itu bau bangkai kucing.

“Saya kira kucing. Kan biasanya orang-orang buang kucing di situ,” kata Aini.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui identitas mayat laki-laki tersebut. Polisi belum memberikan penjelasan resmi terkait peristiwa ini, termasuk apakah mayat korban pembunuhan atau bukan. (tof/asd)