Pembuang Bayi Ditangkap hingga Penjelasan Marinir Soal Mortir Nyasar ke Rumah Warga | Koran Online 23 Apr

1042

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (23/04/2022). Mulai Pembuang Bayi Ditangkap hingga Penjelasan Marinir Soal Mortir Nyasar ke Rumah Warga:

  1.   Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Grati

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi akhirnya bisa mengungkap pelaku pembuangan bayi di Kecamatan Grati pada akhir Maret lalu. Pelaku tak lain adalah ibu si bayi sendiri.

Ibu si bayi tersebut diketahui berinisial FKN (25) warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     66 Pemuda Ditangkap Saat Pesta Ganja di Acara Klub Vespa

Candipuro (WartaBromo.com) – Polres Lumajang mengamankan 66 orang usai melakukan pesta ganja di kawasan Hutan Bambu, Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, Selasa (19/4) lalu. Pesta ganja ini dilakukan saat kumpulan klub vespa.

Baca Juga :   Diduga Tak Kuat Menanjak, Mobil Terperosok Masuk Sungai Gencono

Dalam konferensi pers yang dilakukan di lobby Mapolres Lumajang, Kamis (21/4) Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka menjelaskan, penangkapan tersebut dilakukan usai petugas kepolisian setempat mendapatkan informasi dari warga bahwa ada kegiatan klub vespa di area wisata hutan bambu. Mereka dicurigai melakukan pesta miras dan narkoba. Simak Selengkapnya.

  1.   Mortir Nyasar ke Rumah Warga, Begini Penjelasan Marinir

Lekok (WartaBromo.com) – Korps Marinir TNI AL akhirnya buka suara soal mortir yang nyasar ke rumah warga. Pihak marinir mengaku bakal menjadikan peristiwa tersebut sebagai bahan evaluasi ke depan.

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI Mar Widodo Dwi Putranto turut prihatin atas kejadian kemarin. Ia menjelaskan bahwa peristiwa kemarin memang bertepatan dengan latihan Yonif 1 Brigif 2 Marinir di Puslatpur Grati. Simak Selengkapnya.

  1.   Cegah Banjir, Sungai Curah Menjangan Kutorenon Dinormalisasi
Baca Juga :   Kecelakaan di Ranuyoso, Terjadi saat Bus Angkut Bidan Hendak Menyalip

Lumajang (WartaBromo.com) – Intensitas hujan yang tinggi beberapa waktu terakhir menyebabkan banjir di sejumlah wilayah Kabupaten Lumajang. Untuk mengurangi potensi tersebut, pemerintah melakukan normalisasi di Sungai Curah Menjengan, Dusun Biting, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono.

Hujan deras mengguyur Lumajang beberapa waktu terakhir. Warga di wilayah yang memiliki aliran sungai, seperti Sukodono, Kedungjajang, Jatiroto dan Rowokangkung, Jumat (22/4/2022) pagi pun kena imbas banjir. Simak Selengkapnya.

  1.   Kartini Milenial, Sopiri Truk Sampai Sukses Geluti Bisnis Bibit Alpukat

Sumberasih (wartabromo.com) – Siapa bilang, sopir truk hanya untuk lelaki saja. Di Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, ada lho wanita tangguh yang mau menggeluti profesi itu. Bahkan, bersama sang suami, kini sukses menjadi pembibit alpukat dan tanaman buah lainnya.

Baca Juga :   Janda Pengasuh Tiga Anak Difabel Bakal Pindah, Rumah Lamanya Dibedah

Dalam sebulan, omzet yang bisa diraih mencapai jutaan rupiah. Sopir cantik itu adalah Sinta Monica, perempuan 28 tahun, asal Desa Lemah Kembar. Ibu dua anak ini nekat menjadi sopir truk untuk mendongkrak ekonomi keluarga. Simak Selengkapnya.