Mahfudijanto Bikin “Madzhab” Sendiri sejak 14 Tahun Lalu hingga Ragam Kerajinan dari Akar Bambu | Koran Online 17 Mei

476

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (17/05/2022). Mulai Mahfudijanto Bikin “Madzhab” Sendiri sejak 14 Tahun Lalu hingga Ragam Kerajinan dari Akar Bambu:

  1.   Beranggotakan Keluarga, Mahfudijanto Bikin “Madzhab” Sendiri sejak 14 Tahun Lalu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kelompok Mahfudijanto ternyata hanya berisikan anggota keluarganya saja. Mereka mengaku memiliki pemahaman yang ‘berbeda’ sudah lebih dari lima tahun.

Mahfudijanto diketahui merupakan warga Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Beberapa anggota kelompoknya juga ada yang warga Kecamatan Purwosari. Simak Selengkapnya.

  1.     Pasca Pandemi, Perayaan Waisak di Klenteng Tri Dharma Probolinggo Berlangsung Meriah
Baca Juga :   Konsumsi di Bawah Nasional, Arumi Bachsin Ajak Warga Kota Probolinggo Makan Ikan

Mayangan (WartaBromo.com) – Pasca pandemi dan terbakar hebat, perayaan Waisak tahun ini di Klenteng Tri Dharma Kota Probolinggo, berlangsung meriah. Pertama kalinya, perayaan Waisak digelar secara utuh.

Umat Klenteng Tri Dharma pun berharap, ke depan akan ada perubahan lebih baik dan mampu mendongkrak kembali kehidupan yang sebelumnya lesu. Simak Selengkapnya.   

  1.   Soal Kontestasi Pilkada Pasuruan, Gus Mufti: Itu Terlalu Dini, Silakan Munculkan yang Lain

Pasuruan (WartaBromo)- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih dua tahun lagi. Perhelatan pilkada yang digelar 27 November 2024 itu mulai memunculkan nama-nama calon. Bahkan juga pasangan calon.

Salah satu calon yang sempat disebut-sebut maju di Pilkada Pasuruan adalah Gus Mufti AN Anam. Anggota komisi VI DPR RI ini bahkan juga sempat dipasang-pasangkan dengan calon lain. Simak Selengkapnya.

  1.   Pria Asal Gadingrejo Ini Bikin Ragam Kerajinan dari Akar Bambu
Baca Juga :   Dasar! Bukannya Membayar, Kawanan ini Malah Gondol Sembako yang Dipesannya

CUACA cukup terik saat Mujamil (47) berkeliling mencari akar bambu yang sudah tua, akhir pekan lalu. Berada tak jauh dari rumahnya di Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, ia berjalan kaki untuk menuju tempat dimana akar bambu itu bisa didapatnya. Simak Selengkapnya.