Produksi Susu di Lumbang Anjlok hingga Kerugian Korban Truk Ngeblong Pasrepan Rp 712 Juta | Koran Online 6 Jun

617

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (06/06/2022). Mulai Produksi Susu di Lumbang Anjlok hingga Kerugian Truk Ngeblong di Pasrepan Capai Rp 712 Juta:

1. Belasan Sapi di Lumbang Mati Terkena Wabah PMK, Produksi Susu Perah Anjlok

Pasuruan (WartaBromo.com) – Belasan sapi di Desa Panditan, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, mendadak mati dengan gejala mirip penyakit mulut dan kuku. Produksi susu perah warga pun terganggu.

Salah satu peternak setempat, Ersan Susanto mengatakan, hampir semua warga Desa Panditan mengandalkan pendapatan sehari-hari dari memerah susu. Simak Selengkapnya

Baca Juga :   Soal Muda-mudi Mesum Diduga di Warkop Kota Pasuruan, Begini Kata Kasatreskrim

2. Kerugian Truk Ngeblong di Pasrepan Mencapai Rp712 Juta, Korban Terima Ganti Rugi

Pasrepan (WartaBromo.com) – Kasus kecelakan karambol di Jalan Raya Pasuruan-Bromo, Desa Pasrepan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan berakhir damai. Para korban menerima ganti rugi.

Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugerah Putra mengatakan, proses penghitungan kerugian atas insiden yang terjadi pada 18 Mei 2022 itu akhirnya selesai  Hasilnya, total kerugian diperkirakan mencapai Rp712 juta. Simak Selengkapnya.

3. Dapat Kucuran Rp10 Miliar, Pemkot Segera Revitalisasi Pasar Besar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasar Besar Kota Pasuruan segera direvitalisasi. Pemkot mendapat kucuran anggaran dari Pemprov Jatim.

“Mudah-mudahan. Ini dapat dana dari Ibu Gubernur Rp10 miliar tahun ini,” kata Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Gali Bibit Pemain Handal, Disparpora Kota Pasuruan Gelar Pertandingan Sepakbola U-15

4. Lima Wisata Tretes yang Cocok Untuk Liburan

Prigen (wartabromo.com) – Kabupaten Pasuruan punya banyak sekali tempat wisata yang patut dikunjungi. Salah satunya di sekitar Tretes, Kecamatan Prigen.

Akhir pekan telah tiba. Waktunya menikmati liburan bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi wisata di Tretes yang bisa kamu kunjungi. Simak Selengkapnya.

5. Hari Lingkungan Hidup dan Komitmen Pemerintah yang Setengah Hati

TEPAT hari ini, dengan difasilitasi PBB, negara-negara di dunia bertemu untuk menggagas sebuah konsep menghadapi persoalan lingkungan di segala penjuru bumi. Sejak saat itu , setiap tanggal 5 Juni diperingati sebagau Hari Lingkungan Hidup (HLH) sedunia. Simak Selengkapnya.