Laka Maut Motor di Purwosari hingga Desa Terpencil Tak Tersentuh Pembangunan | Koran Online 28 Juli

604

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (28/07/2022). Mulai Laka Maut Motor di Purwosari hingga Desa Terpencil Tak Tersentuh Pembangunan:

1. Oleng Lalu Tabrak Median Jalan, Pemotor Asal Sidoarjo Tewas di Purwosari  

Purwosari (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Dua orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu (27/07/2022) sekitar pukul 03.41 WIB tepatnya di depan sebuah bengkel mobil di Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari.  Simak Selengkapnya.

2. Motor Pegawai Kantor Desa Sambirejo Raib Digondol Maling Berpakaian Ojol

Rejoso (WartaBromo.com) – Aksi kawanan maling di wilayah Pasuruan kian meresahkan masyarakat. Tak tanggung-tanggung, motor milik pegawai Kantor Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan raib digondol maling, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga :   Telah Diputuskan, Ini Tarif Tol Paspro

Dalam rekaman cctv yang didapat wartabromo.com, kawanan maling mendatangi parkiran kantor sekitar pukul 08.54 WIB. Dua maling yang juga menggunakan motor matik lengkap dengan helm tersebut diam-diam mengawasi lokasi.  Simak Selengkapnya.

  1. Jaksa Tuntut Eksekutor Penusukan di Toko Tembakau Dihukum 15 Tahun

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sidang dua terdakwa kasus penusukan di toko tembakau Kota Pasuruan memasuki agenda tuntutan. Dua terdakwa tersebut yakni Fadila Rokhman (23) dan Siswo Hadi (27) warga Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Mereka menjalani persidangan secara virtual di Pengadilan Negeri (PN) Pasuruan pada Selasa (26/07/2022) siang kemarin. Simak Selengkapnya.

4. Usai Diperiksa 6 Jam Terkait Ricuh Demo, 3 Mahasiswa Dilepas

Pajarakan (wartabromo.com) – Tiga mahasiswa diperiksa intensif oleh polisi pasca ricuh demo penolakan RUU KUHP, Selasa (26/7/2022). Namun, setelah 6 jam pemeriksaan, mereka dilepaskan oleh Polres Probolinggo.

Baca Juga :   Bendera Partai Dibakar, Kader Ramai-ramai Lapor Polisi

Mereka dilepas oleh polisi sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah penanggung-jawab aksi bernegosiasi dengan petugas keamanan. Artinya mereka dimintai keterangan oleh polisi sekitar 6 jam lamanya. Simak Selengkapnya.

5. Desa Terpencil di Lereng Bromo, 15 Tahun Tak Tersentuh Pembangunan 

Sukapura (wartabromo.com) – Di tengah keindahan alam Gunung Bromo, terdapat sebuah desa di Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, yang jauh dari sentuhan pemerintah. Lokasi yang terpencil, membuat Desa Kedasih tidak mengalami pembangunan infrastruktur selama 15 tahun terakhir.

Gunung Bromo terkenal dengan segala keindahannya. Namun siapa sangka, dibalik keindahan alam Bromo, terdapat sebuah desa yang layak dikatakan miskin. Simak Selengkapnya.