Remaja Dihajar Gara-gara Curi Motor hingga Pelaku Pembunuhan di Panggungrejo Tertangkap | Koran Online 17 Ags

642

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (17/08/2022). Mulai Remaja Dihajar Gara-gara Curi Motor hingga Pelaku Pembunuhan di Panggungrejo Tertangkap:

1. Gagal Curi Motor, Remaja Ini Nyaris Babak Belur Dihajar Warga

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Seorang remaja diduga hendak mencuri motor babak belur dihajar warga di depan minimarket, Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (16/8/2022).

Dari rekaman video yang didapat, nampak sejumlah warga menghajar seorang laki-laki yang diduga akan mencuri sepeda motor di sebuah minimarket.  Simak Selengkapnya.

2. Gagalkan Maling Motor, Pria Kanigaran Lompat dari Loteng 

Kanigaran (WartaBromo.com) – Seorang pria di Kelurahan Sukoharjo, Kanigaran, Kota Probolinggo harus mengalami patah tulang kaki. Usai aksi ‘super hero’ yang dilakukannya untuk menyelamatkan motornya dari pencuri, gagal.

Baca Juga :   Bulan Depan, Siswa-Guru Dapat Bantuan Kuota Internet

Aksi heroik itu dilakukan Krisna Aditya, di halaman masjid Al Hidayah Sukoharjo. Aksi pencurian dan aksi heroik Krisna, sempat terekam CCTV masjid. Saat itu, dirinya tengah berada di atas loteng ruang pengurus masjid. Lokasinya berada tepat di depan masjid berkelir hijau terang itu. Simak Selengkapnya.

3. Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan di Panggungrejo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pelaku pembunuhan di Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, diringkus polisi. Ia tak lain adalah tetangga korban.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana mengungkapkan, pelaku diketahui bernama Mokh Ali (24) warga Kelurahan Panggungrejo, yang tak lain tetangga korban. Simak Selengkapnya.

4. 27 Anggota Paskibraka Terpilih Kabupaten Pasuruan Dikukuhkan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan, Dr HM Irsyad Yusuf SE.MMA mengukuhkan 27 anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Setor Rp674 Juta, Pelabuhan di Kota Probolinggo Dinilai Belum Optimal Berikan Sumbangan

Pengukuhan tersebut digelar di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Senin (15/08/2022) malam dan dihadiri anggota Forpimda Kabupaten Pasuruan, Pejabat Pemkab Pasuruan hingga orang tua anggota Paskibraka terpilih. Simak Selengkapnya.

5. Warga Tengger Kibarkan Merah Putih di Ketinggian 2.400 Mdpl

Sukapura (WartaBromo.com) – Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia, warga Tengger di Kabupaten Probolinggo kibarkan sang saka Merah Putih. Lokasi pengibaran berada di puncak Seruni Point, Desa Ngadisari, dengan ketinggian 2.400 MDPL.

Pengibaran itu menyiratkan pesan dan semangat perjuangan generasi muda saat ini. Utamanya dalam mengisi kemerdekaan. Salah satunya, mempercepat pemulihan sektor perekonomian yang sebelumnya lumpuh karena pandemi Covid-19. Simak Selengkapnya.