Main saat Pulang Sekolah, Dua Bocah TK Hanyut di Kali Welang

1417
Proses pencarian kedua korban.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua bocah asal Pohjentrek dilaporkan hanyut di aliran sungai Welang di Dusun Nduyo, Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/10/2022).

Menurut informasi yang didapat, peristiwa yang menimpa dua bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK) itu terjadi sekitar pukul 12.00 saat pulang sekolah.

Kedua bocah malang itu diketahui bernama Naura (6) dan Muhammad Arka (6) asal Dusun Nduyo, Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek. Saat insiden itu debit air sungai sedang tinggi.

“Namanya anak kecil nggak bisa berenang, dua orang laki laki perempuan ini masih TK,” ujar Kepala Desa Nduyo, Muhammad Fauzi (56) kepada wartabromo.com.

Sebelumnya, kedua bocah tersebut bermain di sungai usai pulang sekolah. Sementara orang tua kedua bocah ini sedang sibuk bekerja. Mereka baru khawatir ketika kedua korban tidak kunjung pulang.

Baca Juga :   Pendaki yang Hilang Diduga Tersesat di Alas Lali Jiwo

“Mereka ini tetanggaan, kejadiannya hanyut main di sungai pas orang tuanya kerja,” tuturnya.

Sementara itu, Iptu Sukrisno, Kapolsek Pohjentrek menjelaskan, saat ini upaya pencarian masih dilakukan dengan melibatkan BPBD Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kedua korban diduga hanyut setelah terpeleset saat bermain di pinggir sungai Welang.

“Mereka terpeleset ketika main di pinggir sungai,” ujarnya. Hingga laporan ini dibuat, kedua korban masih belum ditemukan. (don/asd)