Kebaya Merah Viral hingga Atlet Selam Kabupaten Pasuruan Borong 16 Medali di POPDA Jatim  | Koran Online 11 Nov

1916
Kebaya Merah Viral, Apa Sih Itu?

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (11/11/2022). Mulai Kebaya Merah Viral hingga Atlet Selam Kabupaten Pasuruan Borong 16 Medali di POPDA Jatim:

1. Maling SDN di Winongan Diringkus, Alasannya Untuk Beli Burung

Winongan (WartaBromo.com) – Masih ingat kejadian pembobolan sekolah dasar di Winongan beberapa waktu lalu? Polisi telah meringkus pelakunya.

Kapolsek Winongan, AKP Wiksan mengungkapkan, pelaku bernama M. Nadir (34) warga Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

2. Serobot Tanah Desa, Bos Bengkel di Warungdowo Dihukum 5 Tahun Penjara

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus penyerobotan tanah kas desa (TKD) di Warungdowo Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan sudah diputus. Terdakwa akhirnya divonis hukuman 5 tahun penjara.

Baca Juga :   Akurasi TCM Deteksi Corona Milik RSUD Waluyo Jati Capai 90%

Pembacaan vonis ini disampaikan oleh Majelis hakim Pengadilan Tipikor di Surabaya kepada terdakwa bernama Mochammad Romli pada Selasa (08/11/2022) lalu. Simak Selengkapnya.

3. Atlet Selam Kabupaten Pasuruan Borong 16 Medali di POPDA Jatim

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tim Selam Kabupaten Pasuruan berhasil menjadi Juara Umum dalam POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Jawa Timur tahun 2022.

Total 16 medali yang berhasil dibawa pulang oleh para atlet saat berlaga di Kabupaten Sidoarjo sejak 8-9 November kemarin. Dengan rincian masing – masing 8 medali emas, 3 perak dan 5 perunggu. Simak Selengkapnya.

4. Kebaya Merah Viral, Apa Sih Itu?

Pasuruan (wartabromo.com) – Beberapa waktu terakhir, publik geger dengan tagar kebaya merah. Bahkan tagar ini selalu nangkring di kolom trending Twitter sampai hari ini.

Baca Juga :   Curi Seng di Kebonagung, Dua Pria ini Babak Belur Dihajar Warga

Sebenarnya, apa sih maksud tagar kebaya merah itu? Simak Selengkapnya.

5. Diproduksi Kaum Difabel, Sepatu Berbahan Sutra Asal Purwodadi Ikuti Pameran G20 di Bali

Pasuruan (WartaBromo.com) – Perajin sepatu asal Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan mengikuti pameran UMKM di KTT G20 Bali. Uniknya, ia terpilih karena bisa membuat sepatu dari bahan dasar benang ulat sutra.

Sepatu sutra produksi Koperasi Kupu Sutra ini terpilih sebagai salah satu UKM dalam pameran B20 Spouse Program. B20 Spouse Program sendiri merupakan pameran dan forum bisnis internasional antar negara peserta G20 yang digelar pada mulai Selasa (13/11/2022) hingga Rabu (14/11/2022). Simak Selengkapnya.