Demo Buruh PT Karyamitra hingga PTM di Sekolah Kota Pasuruan Dihentikan Gara-gara Covid-19 | Koran Online 15 Des

599
Tak Terima Gaji, Ribuan Buruh PT Karyamitra Wadul Dewan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (15/12/2022). Mulai Demo Buruh PT Karyamitra hingga PTM di Sekolah Kota Pasuruan Dihentikan Gara-gara Covid-19:

1. Covid-19 Kembali Merebak di Kota Pasuruan, Pembelajaran Tatap Muka di Salah Satu Sekolah Dihentikan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus Covid-19 kembali merebak di Kota Pasuruan. Pembelajaran tatap muka (PTM) di salah satu sekolah dihentikan.

Dalam surat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kota Pasuruan yang didapat WartaBromo, kasus Covid-19 ditemukan di SDN Purutrejo 1. Simak Selengkapnya.

2. Tak Terima Gaji, Ribuan Buruh PT Karyamitra Wadul Dewan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ribuan buruh PT Karyamitra Budi Santoso, Pandaan melurug kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Rabu (14/12/2022). Aksi itu dilakukan karena ribuan buruh belum menerima gaji selama kurang lebih 5-12 bulan lamanya.

Baca Juga :   Warga Sukapura Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Sungai Kledung hingga 19 Pegawai Dispendukcapil Konfirmasi Covid-19 | Koran Online 13 Ags

Dari pantauan wartabromo.com, ribuan buruh melakukan aksi demo dengan menggunakan kendaraan bermotor mulai dari truk hingga bus yang berjalan dari arah Pandaan menuju gedung DPRD Kabupaten Pasuruan sejak pukul 10.00 WIB. Simak Selengkapnya.

3. Pemulung Mayangan Temukan Jasad Bayi Dalam Karung di TPS

Mayangan (WartaBromo.com) – Seorang pemulung menemukan jasad bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya. Jasad bayi tak berdosa itu dimasukkan dalam karung lalu diletakkan di tempat pembuangan sampah sementara.

Lokasi penemuan jasad bayi itu ada di jalan lingkar utara, masuk ke utara sekitar 50 meter. Berada di wilayah RT4/RW3, Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

4. Comeback Ke Dunia Politik, Rukmini Digandeng PPP

Probolinggo (WartaBromo.com) – Mantan Wali Kota Probolinggo, Rukmini Bukhori kembali lagi (comeback) ke dunia politik yang membesarkan namanya. Kini ia digandeng PPP untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

Baca Juga :   Mahasiswa KKN UNEJ Sosialisasikan Pentingnya Sanitasi dan Hygienitas di Tengah Pandemi

Pinangan dari partai berlambang Kakbah itu terungkap dalam Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I DPC PPP Kota Probolinggo yang berlangsung di Hotel Bromo View, Minggu (11/12/2022).  Simak Selengkapnya.

5. Cara Berhenti Merokok yang Ampuh Sesuai Saran Dokter

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi perokok aktif, berhenti merokok pasti menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, beberapa kandungan dalam rokok menimbulkan efek kecanduan.

Walaupun diklaim bisa membahayakan organ dalam bila merokok dalam jangka lama, agaknya sebagian orang tak lagi perduli. Bahkan, ada yang lebih memilih rokok daripada makan nasi. Simak Selengkapnya.