Tahanan Pembunuhan Kabur hingga Perempuan Ini Sembunyikan Pil Koplo di Celana Dalam Demi Suami di Rutan | Koran Online 30 Des

362
Petugas rutan menunjukkan pelaku yang kedapatan membawa pil koplo.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (30/12/2022). Mulai Tahanan Pembunuhan Kabur hingga Perempuan Ini Sembunyikan Pil Koplo di Celana Dalam Demi Suami di Rutan:

1. Tahanan Pembunuhan Sumberbendo Kabur, Kok Bisa??

Probolinggo (WartaBromo.com) – Tersangka kasus pembunuhan di Sumberbendo, Bebun kabur dari tahanan Mapolresta Probolinggo.

Sejauh ini belum diperoleh keterangan perihal kronologi kaburnya tahanan tersebut. Kapolres Probolinggo Kota AKBP. Wadi Sa’bani yang dikonfirmasi media ini belum merespons. Simak Selengkapnya.

2. Banjir dan Longsor Landa Probolinggo, Ratusan Rumah Terdampak

Probolinggo (WartaBromo.com) – Ratusan rumah di Kabupaten Probolinggo terendam banjir usai hujan deras melanda wilayah setempat, Rabu (28/12/2022). Tak hanya itu, sejumlah titik juga dikabarkan longsor.

Baca Juga :   Sopir MPU Curi Tutup Trotoar Depan MINU Kraksaan

Data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat mencatat, wilayah yang terendam banjir berada di Kecamatan Kraksaan. Meliputi Kelurahan Patokan, Kelurahan Kraksaan Wetan, dan Desa Rangkang. Simak Selengkapnya.

3. Tanggul Sungai Petung Jebol, Belasan Tambak Warga Terendam Banjir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tingginya debit air Sungai Petung mengakibatkan tanggul sungai jebol. Belasan tambak warga di sekitar sungai terendam banjir.

Mahali (42) warga setempat mengatakan, peristiwa terjadi pada Kamis (29/12/2022) dini hari sekitar pukul 00.00. Hujan deras yang mengguyur wilayah Pasuruan mengakibatkan debit air Sungai Petung naik. Simak Selengkapnya.

4. Bangunan SD di Probolinggo Ambruk Dihajar Cuaca Ekstrem

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sejumlah bangunan dilaporkan rusak saat cuaca ekstrem melanda Kabupaten Probolinggo. Bahkan SDN Andungsari II Kecamatan Tiris ambruk.

Baca Juga :   Sempat Capai Satu Meter, Banjir di Kota Pasuruan Surut

Data terbaru dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Probolinggo menyebut ada 3 bangunan rusak usai hujan deras dan angin kencang pada Rabu (28/12/2022). Simak Selengkapnya.

5. Perempuan Ini Nekat Bawa Pil Koplo di Celana Dalam saat Jenguk Suami di Rutan

Kraksaan (WartaBromo.com) – Belgis Inaya Rahaman, warga Desa Selogudik Kulon, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo diamankan petugas Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Kraksaan pada Kamis  (29/12/2022) pagu. Ia kedapatan membawa pil koplo di celana dalamnya. Simak Selengkapnya.