Lima Anggota Polres Probolinggo Diusulkan Dipecat hingga 3 PNS Pemkot Dipecat | Koran Online 10 Jan

550
Kapolres Probolinggo, AKBP. Teuku Arsya K.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (10/01/2023). Mulai Lima Anggota Polres Probolinggo Diusulkan Dipecat hingga 3 PNS Pemkot Dipecat:

1. Lima Anggota Polres Probolinggo Diusulkan Dipecat

Probolinggo (WartaBromo.com) – Lima anggota Polres Probolinggo dipastikan bakal dipecat. Salah satu di antaranya karena keterlibatan dalam kasus narkotika.

Kasi Humas Polres Probolinggo, Ipda Sugeng membenarkan hal itu. “Berkas anggota yang akan dipecat sudah masuk ke Polda Jawa Timur,” katanya saat dikonfirmasi via sambungan seluler, Senin (9/1/2023). Simak Selengkapnya.

2. Sudah Sepekan, 5 Tahanan Polres yang Kabur Masih Buron

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lima tahanan Polres Pasuruan yang kabur sepekan lalu masih buron. Polisi terus berupaya melakukan pengejaran.

Baca Juga :   Karya Chibi Art Milik Pemuda asal Bangil, Digandrungi Miss Universe

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengungkapkan, seluruh anggota polisi di jajaran Polres Pasuruan dikerahkan untuk memburu tahanan yang kabur. Simak Selengkapnya.

3. Pakai Celana Doreng, Pria Ini Tipu dan Gasak Motor Tukang Parkir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria diduga melakukan penipuan dan mengambil sepeda motor milik tukang parkir di Jalan Kartini, Kelurahan Bangilan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Aksi tersebut juga sempat terekam kamera pengawas.

Dalam rekaman video CCTV yang didapat, nampak seorang pria berperawakan tinggi, rambut cepak yang juga memakai celana doreng berada di parkiran sebuah toko kosmetik di Jalan Kartini. Namun, siapa sangka pria tersebut malah menipu dan mencuri motor tukang parkir tersebut. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sebagian Warga Dringu Memilih Salat Id di Rumah

4. Mbalelo, Tiga PNS Pemkot Pasuruan Dipecat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tiga PNS Pemkot Pasuruan dipecat sepanjang tahun 2022. Mereka dipecat karena melanggar disiplin berat PNS.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan, Supriyanto mengungkapkan, sepanjang tahun 2022 BKD menangani lima kasus disiplin pegawai negeri. Simak Selengkapnya.

5. Jabatan Gubernur dan 18 Kepala Daerah di Jatim Habis Tahun Ini

Probolinggo (WartaBromo.com) – Masa jabatan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Dardak bahkan 18 kepala daerah di Jawa Timur (Jatim) bakal habis tahun ini. Mereka merupakan hasil pilkada pada tahun 2018 lalu.

“Ya, itu juga berlaku bagi 18 bupati/wali kota di Jatim, atau separuh dari kepala daerah yang ada di Jatim,” kata Choirul Anam, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, Minggu (8/1/2023). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   MPP "Poncol" Diproyeksi Launching Agustus